Viral Video Pemuda Pamer Bakar Kucing dan Makan Dagingnya

Menyesal, meratap serta berakhir dipidana, bisa jadi itu yang hendak sesaat lagi dirasakan oleh anak muda ini sehabis videonya menganiaya binatang kucing tersebar besar di alat sosial.

Betul, lewat rekaman videonya, anak muda yang dikenal bernama Jendry Pinontoan itu dengan bangganya membuktikan metode menewaskan serta memasak binatang kucing saat sebelum dikonsumsi.

Dalam videonya, nampak ia bebas membakar bulu- bulu kucing bercorak membodohi bercorek yang sudah mati serta kelu.

Nampak pula terdapatnya sisa irisan pada leher ataupun tikam di kepala kucing apes itu.

Ia juga berterus terang sedemikian itu kegemaran menyantap kucing, serta mengklaim hobinya itu betul sebab kucing yang dibunuh serta dimakannya itu bukan kepunyaan orang lain.

“ Populasinya sedang banyak, tidak dilarang ketika sedang memiliki sendiri. Bukan memiliki orang lain,” ucapnya, semacam dikutip Tribunnews. com.

Artikel videonya ini juga sudah menarik amarah para konsumen sampai dipecah balik oleh ribuan konsumen Facebook.

Banyak netizen yang beramai- ramai men catat account sah kepunyaan kepolisian, dengan impian aksi bengis anak muda itu bisa ditindaklanjuti.

Cuma saja, sampai informasi ini diturunkan, sedang belum terdapat pemberitahuan hal terdapatnya peliputan kepada anak muda bernama Jendry Pinontoan itu.




( sumber: https:// www. tribunnews. com/ nasional/ 2020/ 01/ 22/ viral- video- pemuda- pamer- bakar- kucing- dan- makan- dagingnya- alasannya- populasi- banyak )