TKI Ini Dihukum Penjara 6 Bulan Gara Gara Campur Nasi Majikannya Dengan Air Kencing dan Darah Haid

Seseorang Daya Kegiatan Indonesia( TKI) kembali beraksi di negeri orang sebelah, tempat beliau bertugas. Apalagi bukan cuma melaksanakan perbuatan pidana, si TKI pula melaksanakan perihal keji serta memuakkan dengan menggabungkan nasi serta air yang disajikan buat keluarga majikannya dengan air berkemih, air liur serta darah datang bulan.

Aksi kejinya itu terbongkar dalam sidang, ekor dari informasi majikannya pada 6 Oktober 2019 kemudian.

Dikala itu, keluarga bendoro yang bermukim di Punggol, Singapore Utara mengenali duit kas dari lemari besi kepunyaan mereka menurun, yang tidak lain kelakuan dari TKI bernama Diana itu.

Semacam dikutip Kompas. com, majelis hukum melaporkan kalau Diana teruji mencuri duit di lemari besi sebesar 5 kali dalam kurun durasi Agustus 2017 sampai Juni 2018, dengan keseluruhan duit 13. 300 Dollar Singapore, ataupun dekat Rp 135 juta.

Duit itu, diakui Diana, terdesak beliau ambil sebab kesusahan finasial keluarganya. Ibunya hadapi sakit keras serta menginginkan bayaran penyembuhan besar.

“ Aku mempunyai seseorang anak serta bunda yang lagi sakit keras di Indonesia,” ucapnya.

Ia juga menangisi perbuatannya, serta memohon maaf pada keluarganya.

Tetapi nasi telah jadi bubur. Penyesalannya itu telah tidak buat, sebab permasalahannya telah diproses, apalagi juri sudah memvonisnya 6 bulan serta 7 minggu bui.




( sumber: https:// palingseru. com/ 168661/ tki- ini- dihukum- penjara- 6- bulan- gara- gara- campur- nasi- majikannya- dengan- air- kencing- dan- darah- haid )