Anaknya Hilang di Hutan, Ibu ini Sholat dan Panjatkan Doa di Dalam Hutan Agar Anaknya Cepat Ditemukan

Lagi viral, seseorang bunda melakukan ibadah shalat serta memanjatkan berkah di dalam hutan. Perihal itu dicoba oleh si bunda karena buah hatinya lenyap di posisi peristiwa itu, serta sedang belum ditemui hingga dikala ini.

Mengutip Sripoku. com, buah hatinya, Ikhsan Almughoni( 17) siswa SMA di Kota Bengawan Penuh Jambi ini lenyap pas pada dini tahun, Rabu( 1/ 1/ 2020) dikala akan kembali dari tempat darmawisata Situ Kaco, Kabupaten Kerinci, bersama 3 orang temannya.

Ikhsan dikala itu meninggalkan temannya, serta berjalan lebih dulu. Sahabatnya yang beranggapan Ikhsan telah hingga lebih dahulu ke tempat parkir di Baluarti Dusun Manjuto Lempur lalu berjalan tanpa takut.

Tetapi setibanya mereka di posisi pada petang hari saat sebelum Maghrib, mereka tidak menciptakan Ikhsan. Ketiga temannya setelah itu memberi tahu kehabisan Ikhsan.

Walaupun sudah banyak pihak semacam regu SAR Basarnas Jambi serta sukarelawan meluncur ke posisi mencari Ikhsan, tetapi sampai dikala ini kehadiran Ikhsan sedang belum ditemukan.

Perihal inilah yang kesimpulannya membuat si bunda menyudahi shalat serta berharap di posisi peristiwa lenyapnya si anak, dengan impian doanya dikabulkan oleh Si Khalik.

Papa Ikhsan juga beriktikad bila putranya sedang hidup, serta lekas ditemui.

“ Harapannya supaya anak kita bisa kembali serta kilat kembali ke keluarga, jika mimpi aku tidak terdapat mimpi, pertanda aku percaya kalau Almughoni sedang hidup,” tuturnya.



( sumber: https:// palembang. tribunnews. com/ 2020/ 01/ 13/ viral- ibu- ini- sholat- dan- panjatkan- doa- di- dalam- hutan- anaknya- hilang- di- hutan- danau- kaco- kerinci )