Viral Curhatan Seorang Suami yang Heran Uangnya Tak Pernah Habis Padahal Semua Gajinya Diserahkan ke Istrinya

seseorang suami owner account facebook bernama firdaus shakirin tiba - tiba membikin sahabat pengikut di akunnya dan pengguna lain melirik suatu postingan terbarunya.

itu karna postingan tersebut berisikan curhatan, yang menampilkan sisi luar biasa dari kerasa ikhlas.


“dulu istri aku seseorang pekerja, terdapat pemasukan senantiasa. honor bersihnya kira - kira 3k tiap bulan…bisa hidup elegan apabila suami istri bersama bekerja, ” demikian tulis firdaus dalam mengawali curhatannya, dikutip today. line. me.

ya, istrinya merupakan seseorang perempuan karir. dengan mempunyai pemasukan tiap - tiap, membikin firdaus seakan kaya, karna ia dapat mewujudkan apa juga yang ia mau.

“kalau duit aku cukup, aku senantiasa mau membeli hp baru, pernak - pernik mobil, dan juga sebagainya…tak sempat tanya istri bila membeli beberapa barang itu, senantiasa buat keputusan seorang diri. ”

“pulang ke rumah dengan hp baru, istri tidak sempat keluhan. terlebih lagi dia ingin membagikan uangnya bila apa yang aku memiliki tidak cukup, ” lanjutnya.

tetapi seluruh keadaan itu dirasanya berbeda kira - kira 180 derajat, tatkala istrinya melahirkan anak ketiga mereka.

si istri memutuskan menyudahi bekerja, karna mau fokus mengasuh anak - anaknya di rumah.

pernah takut gajinya tidak mampu memadai segala pengeluaran hidup keluarga, tetapi firdaus kesimpulannya menerima keputusan istrinya tersebut.

semenjak dikala itu, ia menyudahi hobinya yang bahagia membelanjakan diri seorang diri dan juga lebih memilah membagikan seluruh penghasilannya pada istri lantaran cemas tidak mampu penuhi seluruh kebutuhan.

tetapi pada dikala itu pula firdaus terbuat keheranan. kekhawatirannya hendak duit kurang tidak sempat terjalin.

malah kebalikannya, firdaus terasa uangnya tidak sempat habis sehabis seluruh dipegang oleh si istri.

“alhamdulilah tahun ini sudah tahun keempat istri jadi tokoh utama yang mengelola keuangan. sejauh 4 tahun ia menghabiskan duit suaminya, duit suaminya tidak sempat habis. rezeki suami malah terus menjadi bisa dengan mudah, masing - masing tahun honor naik, bonus juga banyak. ”

“rupa - rupanya, tidak hendak miskin suami yang menanggung istri seluruhnya. tidak hendak sulit suami yang mempermudah urusan istrinya. tiap bulan senantiasa aja cukup, ” firdaus mengakhiri curhatannya.

postingannya itu juga dengan kilat menuai reaksi dari khalayak warganet. bermacam - macam pendapat juga ditorehkan, serupa bagaikan berikut;

“terbaik…sbb apabila suami ikhlas, isteri dan juga ank2 senang, di situlah keberkatan sebenarnya…”

“saya seuju. tidak habis uang suami, malah allah luaskan lagi rezeki. isteri jaga suami, anak2 rumahtangga, lebih senang, hati tenang. ”

“alhamdulilah.. smoga allah limpahkan lg rezeki buat para suami yg slalu brtggungjwb kpda para isteri. ”




( sumber: https: //palingseru. com/169376/viral - curhatan - seorang - suami - yang - heran - uangnya - tak - pernah - habis - padahal - semua - gajinya - diserahkan - ke - istrinya )