Untuk Ayah, Ayah, Jangan Lewatkan Masa Mengantar Anak ke Sekolah, Karena Itulah Masa Romantis Bersama Anakmu

Buat bapak, jangan lewati masa mengantar anak ke sekolah, karna seperti itu masa romantis berbarengan anakmu

tidak sedikit bapak yang memiliki waktu luang tetapi menyangka ringan masa mengantar anak sekolah sementara itu disitulah masa romantis berbarengan anak

kita dapat ngobrol dalam ekspedisi dengan anak melingkarkan tangannya di perut kita, anak mendekap kita tidak terdapat jarak, kita dapat ngobrol seperti teman



sesampai di sekolah kita, di tempat tunas - tunas bangsa hendak berkembang, hendak terdapat momen romantis berpisah melepas anak yang hendak masuk ke kelas.

anak mencium tangan kita, kita mencium pipi dan juga kepala anak, anak balas mencium kita, kita dapat membetulkan tasnya, jilbabnya yang miring, kita dapat tos dahulu dan juga dapat bercanda sebentar.

hati bapak siapa yang tidak haru dikala melepas anak masuk ke kelas, walaupun mengantar tiap hari kerasa haru itu juga senantiasa menyeruak di hati dikala melepas anak ingin merambah kelas.

tidak cuma bapak anak juga merasakan perihal sama bapak, anak terasa haru diantar anak, terasa berat ditinggal bapak, hendak nampak di mata anak kerasa tidak mau ditinggalkan oleh bapak, sampai - sampai sehabis cium tangan kita, ia hendak dada dengan kita…”dada…” percayalah anak merasakan perihal sama

aku juga menikmati dikala memandang anak berjalan melangkahkan kaki mungilnya mengarah kelas. aku pandangi dari balik sembari berdoa di hati, “ya allah jadikanlah anakku anak yang shalih dan juga bagikan ia ilmu yang manfaat”.

hendak terdapat kerasa haru lagi yang menyeruak di hati, anakku sudah besar ya… aku pandangi hingga anakku lenyap dari pemikiran karna masuk kelas ataupun terhalang oleh ramainya keceriaan anak2 yang ingin masuk kelas.

buat para bapak jangan lewati masa romantis dengan anak, dikala mengantar anak sekolah, luangkan waktu walaupun satu minggu sekali walaupun sebulan sekali.

karna banyak bapak yang mau merasakan masa romantis berbarengan anak tetapi terkendala waktu yang tidak membolehkan, hingga terdapat yang sangking pinginnya mengambil cuti demi pingin mengantar anak sekolah.

karna mereka mengerti benar dikala anak besar, momen itu tidak hendak sempat terulang lagi.





( Sumber : Berbagai Sumber Media Online )