Tinggal Di Pinggiran Sungai, Perjuangan Hidup Bule Asal Inggris Ini Bikin Ngelus Dada

Siapapun tentu tidak mau hidup mengidap dan juga sebatang kara di dunia ini. tidak hanya mendambakan kehangatan dalam keluarga, berposisi diantara orang - orang terdekat pula mampu membikin diri kita terasa lebih aman dan juga tenteram. tetapi sayang, perihal semacam inilah yang tidak lagi dialami oleh wujud laki - laki asing yang satu ini.

tiba jauh - jauh dari inggris, laki - laki berusia 55 tahun tersebut, wajib rela hidup terlunta - lunta di indonesia, merasakan kejamnya hidup menggelandang di ibukota. bukan tanpa karena pribadinya terpaksa turun ke jalanan. permasalahan rumah tangga yang menderanya sepanjang ini, jadi pemicu dia wajib hidup sendirian dan juga terasing dari keluarganya. gimana ini dapat terjalin? ikuti pembahasan berikut.

dunia maya yang jadi saksi mata ikatan dengan si istri
internet yang saat ini leluasa diakses oleh siapa aja, nyatanya membagikan akibat yang cukup luas. baik dari sisi positif ataupun negatif, keberadaan dunia maya tersebut seakan telah merubah kehidupan manusia modern sepanjang ini. perihal inilah yang warnanya dirasakan oleh ian.


ilustrasi kencan dunia maya 
menggunakan suatu portal permainan online, dia warnanya tertarik dengan wujud perempuan asal indonesia yang dikenalnya dalam web tersebut. sehabis basa - basi, mereka setuju buat bertukar no telfon. keduanya juga sepakat buat membangun suatu keluarga yang legal dengan jalinan perkawinan.

petaka yang buatnya hidup menggelandang
sehabis menikah, keluarga kecil tersebut tinggal di suatu perumahan di wilayah cipondoh. ian hidup berbarengan istri beserta seseorang putrinya. 7 tahun telah dia habiskan buat mengarungi rumah tangga tersebut.
dahulu, dia kerap berkunjung ke indonesia bagaikan seseorang backpaker.


hidup miskin sehabis tinggalkan rumah  
sehabis berjumpa dan juga menikah dengan si istri, dia kesimpulannya memilah buat menetap di indonesia. tidak lama, tiba sesuatu kejadian tiba yang mengganti segalanya. dia dan juga si istri sering ikut serta keributan yang kesimpulannya mengguncang status pernikahannya.
hidup terlunta - lunta di pinggir kali
rumah tangga yang harmonis serupa dalam bayangan pribadinya, tiba - tiba wajib lenyap dalam sekejap. sepanjang mengarungi bahtera rumah tangga, ian senantiasa dipelakukan secara kurang baik oleh si istri. tidak tidak sering, istrinya tersebut sering menghubungi pacar hitam yang menggambarkan selingkuhannya lewat video call. tidak pelak, perihal tersebut mengundang keributan diantara keduanya.


hidup miskin di pinggiran kali 
puncaknya, ian memutuskan buat keluar dari rumah dan juga hidup menggelandang di jalanan. pinggiran kali angke jadi opsi utamanya buat bertahan hidup sambil menunggu keajaiban terjalin pada pribadinya. terhitung, dia telah menghabsikan waktu sepanjang 5 bulan hidup di bantaran kali tersebut.
sumber penghidupan yang membikin pribadinya menderita
dikenal, wujud ian menggambarkan seseorang arsitek di inggris yang saat ini telah pensiun. sejak dia menikah, duit pensiun hasil kerja kerasnya sepanjang berpuluh - puluh tahun, dibayarkan lewat rekening si istri. sialnya, sehabis memutuskan buat mengakhiri rumah tangganya, duit tersebut masih ditransfer ke account bank kepunyaan istrinya.


ilustrasi transfer duit 
walhasil, pribadinya juga tidak dapat menerima jerih payahnya yang dia kumpulkan sepanjang ini. supaya usianya senantiasa berjalan, dia terpaksa memakan dedaunan dari tumbuhan disekitar tempat tinggalnya. tidak tidak sering, dia pula sering mengumpulkan air sisa dari botol mineral di tempat sampah, yang dia pakai buat sebagian hari kedepan.
memilah berupaya dan juga tidak mau merepotkan orang lain
lazimnya, bila seorang yang lemah harga pribadinya terpepet dalam keadaan demikian, dia tentu hendak lekas turun ke jalanan dan juga mengemis. tetapi tidak demikian dengan wujud ian. alih - alih menghiba dorongan pada teman , dia malah memilah buat berupaya sebiasnya sampai menungu kepastian nasib yang memutuskan.


enggan mengemis dan juga memilah berupaya semampunya 
pribadinya berprinsip lebih baik kehausan dan juga kelaparan daripada wajib meminta - minta pada teman . bagaikan orang inggris yang berposisi di tanah asing, lebih mengedepankan berjuang mencari suatu daripada wajib berpangku tangan menunggu dorongan. perihal ini nampak dari sebagian masyarakat yang menawarinya tempat tinggal buat sedangkan, tetapi ditolaknya secara halus dengan alassan tidak mau merepotkan.
sosoknya yang telah merambah umur renta, seakan jadi suatu aksesoris untuk kejadian miris yang dirasakan olehnya. terusir dari rumah, membikin wujud bule asal inggris tersebut wajib bertahan hidup di pinggir kali dengan dedaunan bagaikan pengganjal perut. hebatnya, dalam keadaan demikian, dia menolak buat mengemis serupa orang sulit mayoritas. kekokohan mental dan juga harga diri dari seseorang ian, dapat jadi pelajaran yang bagus, paling utama untuk kita yang kerap meratapi nasib dan juga cobaan berat yang kadangkala ketika mampir dalam kehidupan.




( sumber: https: //www. boombastis. com/bule - inggris - miskin/145692 )