Tiga Rumah Hangus Terbakar, Tapi Tidak Membakar Alquran Ini

Terjalin suatu keajaiban di tengah insiden kebakaran yang menghanguskan 3 rumah petak di kotawaringin barat (kobar) , kalimantan tengah.

suatu kitab suci alquran kepunyaan salah seseorang penunggu ditemui petugas pemadam kebakaran (damkar) dalam keadaan utuh, tidak tersentuh api sama sekali.


sementara itu, bencana kebakaran yang menyerang 3 rumah di jalur merpati, kelurahan sidorejo, kecamatan arut selatan (arsel) , pangkalan bun itu terbilang amat besar, sampai membikin petugas damkar kewalahan dan juga memerlukan waktu cukup lama buat menjinakkan sang jago merah.

momen luar biasa ini juga membikin petugas dan juga warga dekat sontak terharu.

“tadi para petugas mengevakuasi beberapa barang yang dapat diselamatkan. kita temukan suatu alquran di tumpukan sisa sisa kebakaran tidak dibakar sedikit juga. maha besar allah, ” ucap salah seseorang petugas damkar.

“ya ini kebesaran allah. kita tidak hendak sanggup memikirkannya di luar nalar manusia, ” ucapnya lagi.

ada juga owner dari kita suci alquran tersebut bernama akong, rumah kedua yang ada salon di situ. sedangkan rumah kesatu ditempati oleh lunggono, yang didepannya terdapat warung kelontong. setelah itu rumah ketiga ditempati masyarakat atas nama opan, demikian dikutip newsokezone. com.





( sumber: https: //news. okezone. com/read/2020/02/19/340/2170866/api - hanguskan - 3 - rumah - petak - tapi - tidak - membakar - alquran - ini )