Tidak Usah Membandingkan Hidup Kita Dengan Orang Lain, Cukup Syukuri Apa yang Telah Allah Berikan

Sering - kali sumber ketidak bahagiaan kita bagaikan manusia timbul tatkala kita senantiasa menyamakan apa yang kita miliki dengan kepunyaan teman , sementara itu sudah jelas - jelas ketahui kalau tiap kita telah allah bagikan jatah nikmat dan juga rezeki sesui kebutuhannya tiap - tiap.

kemudian mengapa kita kadangkala tidak puas dengan apa yang kita miliki? karena kita membiarkan hati kita kering dari kerasa syukur, kita membiarkan nafsu kita menikmati nikmat teman , sampai kesimpulannya timbullah kerasa meringik.

hingga dari itu, mulai dari saat ini stop membanding - bandingkan hidup kita dengan hidup teman , karna selamanya benar tidak hendak sempat sama. dan juga cukup syukuri sajalah apa yang sudah allah bagikan tanpa nanti ataupun tetapi.
kita tidak hendak sempat ketahui triknya bersyukur, bila kita terus menelik kepunyaan orang lain
instagram. com/myshalyabdaziz

karna selamanya kita tidak hendak sempat ketahui triknya bersyukur, kita tidak hendak sempat ketahui triknya berterima kasih kepada allah, bila kita terus menelik kepunyaan teman .

kita hendak senantiasa jadi manusia yang tidak ketahui triknya menghargai pemberian allah, bila yang kita miliki senantiasa kita bandingkan dengan kepunyaan teman .
kita hendak kurang ingat triknya bersyukur, bila kita terus membanding - bandingkan pemberian allah
instagram. com/myshalyabdaziz

hidup kita tentu tidak hendak sempat terasa tenang, bila kita lupakan syukur kita kepada - nya, kita kurang ingat menghargai apa yang telah allah persembahkan, dan juga terus aja padat jadwal membanding - bandingkan pemberian allah.

sementara itu, hingga kapanpun bila kita memohon sama hingga tentu tidak hendak sempat sama, kenapa? karna kebutuhan kita tentu berubah dengan yang lain, dan juga allah maha ketahui tiap kebutuhan kita satu persatu.

cobalah fokus pada apa yang telah allah persembahkan, tentu kita hendak tenang menempuh hidup
instagram. com/myshalyabdaziz

hingga mulai dari saat ini fokus aja pada apa yang telah allah izinkan jadi kepunyaan, jangan mencari - cari celah buat memprotes ketetapan allah, cukup yakinkan aja hati kita siuman kalau benar inilah yang tersadu dari allah.

cobalah fokus pada tiap whatever yang telah allah persembahkan, karna tentu hati kita hendak lebih tenang menempuh hidup, bila kita telah betul - betul fokus pada pemberian - nya.
cobalah kita memandang pada yang tidak lebih baik dari kondisi kita, tentu kerasa syukur kita hendak senantiasa menyanding
instagram. com/myshalyabdaziz

dan juga cobalah kita lebih lunak memandang pada apa yang keadaannya tidak lebih daripada kondisi kita, cobalah kita memandang kepada teman yang kehidupannya lebih mengenaskan daripada kita, hingga tentu kerasa syukur kita juga hendak senantiasa menyanding.

kita tentu tidak hendak sempat terdapat peluang buat menuduh allah tidak adil, kita tentu tidak hendak terdapat peluang buat meringik, karna tiap saatnya kita tentu hendak lebih padat jadwal bersyukur.
satu perihal tentu, sesempurna whatever kehidupan teman di mata kita, belum tentu ia mempunyai apa yang kita miliki
instagram. com/myshalyabdaziz

dan satu perihal yang tentu, sesempurna whatever kehidupan teman di mata kita, sehebat whatever teman bagi pemikiran kita, belum tentu ia mempunyai apa yang telah kita miliki dikala ini.

karena tidak sedikit dari kita yang kehidupannya sudah amat luar biasa cukupnya bagi kita, tetapi tampaknya ia tidak menikmatinya dengan baik, karna ketenangan tidak dia rasakan.

buat itu, tetaplah bersyukurlah kita menerima tiap perihal yang telah allah tetapkan jadi kepunyaan, karna terus menjadi kita bersyukur hingga hendak terus menjadi allah tambahkan kebaikan kepada kita.




( Sumber: Berbagi Informasi Online )