Terkena Serangan Jantung, Ashraf Sinclair Meninggal Dunia di Usia 40 Tahun

Laporan duka tengah menyelimuti artis dan juga pula penyanyi bung citra lestari. si suami, ashraf sinclair dikabarkan wafat dunia pada umur 40 tahun, pada pagi ini (18/2). laporan ini tentu aja membikin kaget publik, karna sebelumnya ashraf tidak sakit sedikitpun. data ini setelah itu dibenarkan oleh doddy, manajer bcl.

account formal instagram @billboard_ina juga mengunggah perkataan yang sama. “breaking news, telah wafat dunia @ashrafsinclair (40 tahun) suami dari @bclsinclair hari selasa 18 februari 2020 karna gempuran jantung. dikala ini jenazah di rumah sakit di jakarta dan juga hendak lekas dibawa ke rumah duka. konfirmasi ini kami miliki dari juru foto @jodiecto, juru foto keluarga bcl dan juga doddy, manager bcl. kami turut berduka cita buat keluarga besar @bclsinclair, ” tulis account tersebut. sontak aja, baik instagram ashraf ataupun bcl dibanjiri oleh pendapat belasungkawa dari rekan sesama artis.

ashraf wafat karna gempuran jantung

ashraf sinclair
laporan meninggalnya ashraf ini dibeberkan langsung oleh manager bcl, doddy. dia membetulkan kepergian aktor yang melejit dari kegiatan hasil and gincu ini. ashraf wafat karna gempuran jantung pada jam 04. 51 pagi ini. owner nama lengkap ashraf daniel bin mohamed sinclair itu menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit mmc kuningan, jakarta. dia meninggalkan istri, bcl, dan juga pula seseorang anak lelaki, noah aidan sinclair, yang dikala ini berumur 9 tahun.
ungkapan duka dari para rekan sesama selebriti

perkataan duka dari sahabat seleb [sumber gambar]
tidak terdapat yang menyangka bahwa ashraf hendak berangkat sedini ini. ungkapan duka juga langsung mengalir, para rekan bcl dan juga ashraf mengucapkan duka yang mendalam dan juga membagikan support kepada bcl. mereka mendoakan supaya ashraf memperoleh tempat di sisi - nya yang tersadu dan juga mudah - mudahan keluarga yang ditinggalkan dikasih ketabahan. tidak cuma support dari sesama artis, para fans juga membagikan doa yang sama. laporan duka ini jadi trending di bermacam platform media sosial. dikutip dari halaman insertlive. com, ashraf rencananya hendak dimakamkan di san diego hills, karawang, jawa barat. tetapi belum dikenal jam berapa jenazahnya hendak dikuburkan. yang sabar ya, kak unge!

rumah tangga ashraf dan juga bcl tercantum ke dalam artis yang tidak sempat mencari sensasi dan juga nyaman tenteram. keduanya menikah pada 2008 kemudian. sampai dikala kepergian ashraf, perkawinan mereka sudah tiba tahun ke 11. rest in peace, ashraf sinclair.




( sumber: Berbagai Media Online )