Tak Perlu Cari yang Sempurna, Bila yang Sederhana Saja Bisa Membuat Bahagia

Kalian tidak butuh mencari yang sempurna buat mencari pendamping hidup bila yang simpel sanggup membuat kamu senang. kalian cukup bersyukur atas apa juga yang sudah jadi milikmu mu dikala ini karna kalian hendak terus menjadi senang bila sanggup mensyukurinya.

teruslah bersyukur tiada henti dan juga menjaganya dengan baik dan juga tidak harus mengejar yang tidak tentu. terlebih bila cuma nampak sempurna karna belum tentu ia dapat membikin kalian senang.

jangan cari yang sempurna karna kesempurnaan absolut cuma kepunyaan allah jazza wa jalla
jangan sempat kalian berhaluan mau mempunyai pendamping yang sempurna dalam seluruh perihal, sebeb kesempurnaan hanayalah kepunyaan si pencepita. bila kalian terus mencari yang setimpal kriteria kalian dapat jadi kalian hendak menjomblo seumur hidup.

cobalah berdamai dengan diri seorang diri, tidak butuh muluk - muluk dalam mencari pendamping hidup. bila kalian terasa aman dan juga agamanya sudah baik. itu aja sudah cukup untuk kalian bagaikan dasar buat mencintainya dan juga menjalakan rumah tangga dengannya.
ia yang nampak biasa aja, tetapi mempunyai hati hangat dan juga perilaku yang begitu luar biasa sama kamu
benar kalian memandang ia cuma biasa aja dan juga simpel. namun tiap bersamanya kalian terasa senang yang luar biasa dan juga malah dialah yang mempunyai hati yang begitu besar menyayangimu dan juga mencintaimu.

dia mempunyai perilaku yang sanggup membikin kalian terasa aman. masih menginginkan orang yang gimana lagi bila sudah mempunyai orang yang serupa ini. karna yang bagi kalian sempurna juga belum tentu sanggup membagaiakan kalian.

kala kalian mencari yang sempurna hingga yang tersadu hendak lenyap.
satu perihal yang butuh kalian pahami dalam mencari pendamping. jangan fokus pada kelebihannya aja, tetapi pastikan dirimu dapat menerima kekurangannya karna sejatinya, cinta bukan dibentuk atas dasar silih menerima dan juga mempercayai.

dikala kalian sangat fokus mencari yang sempurna dikala seperti itu kau hendak melupakan seorang yang tersadu yang tiba dalam hidup kamu. buat jadi yang tersadu seorang itu tidak wajib sempurna dalam seluruh perihal, orang yang banyak kekurangannya juga masih dapat jadi yang tersadu untukmu. jadi jangan fokus pada kesempurnaan, fokuslah pada yang tersadu.




( sumber: https: //bacaantoday. blogspot. com/2019/05/tak - perlu - cari - yang - sempurna - bila - yang. html )