Syukurilah Apapun Pekerjaanmu Sekarang, Jangan Mengeluh dan Ikhlaslah!

besar kecilnya pekerjaan kita, susah mudahnya pekerjaan kita, dan juga hebat tidaknya suatu profesi yang kita geluti merupakan bergantung dari seberapa bijak kita menerimanya dengan kerasa syukur, tekun, tabah dan juga ikhlas.

hingga untukmu yang kadangkala meringik atas pekerjaanmu, belajarlah menyayangi pekerjaanmu dengan penuh kerasa syukur, kemudian tekuni, jalani dengan kesabaran, dan juga terimalah dengan keikhlasan, supaya kalian bahagia melaksanakan tugasmu.

ingat ya, tidak terdapat pekerjaan yang susah bila kalian sanggup bersabar
instagram. com/jilbab. keceh
sesulit whatever pekerjaanmu, seluruh itu hendak jadi gampang apabila kalian tidak kurang ingat buat senantiasa melaksanakannya dengan kesabaran.



karna sebetulnya benar tidak terdapat pekerjaan yang susah, bila kalian seorang diri sanggup melaksanakan pekerjaanmu dengan penuh kerasa tabah yang mencukupi.

tidak terdapat pekerjaan yang kecil bila kalian sanggup bersyukur
instagram. com/jilbab. keceh
kala kalian meringik tentang pekerjaanmu yang kecil, sesungguhnya bukan pekerjaanmu yang kecil tetapi hatimu aja yang kurang besar menerima nikmat allah.

karna sejatinya benar tidak terdapat pekerjaan yang kecil, bila kalian mamapu mensyukurinya dengan penuh pemahaman kalau seperti itu yang tersadu untukmu.

tidak terdapat pekerjaan yang meletihkan bila kalian senantiasa menerimanya dengan penuh kerasa ikhlas
instagram. com/jilbab. keceh
tidak terdapat pula pekerjaan yang meletihkan, walaupun itu sangat berat, sangat menguji, dan juga amat menghabiskan tenaga dan benak, bila kalian seorang diri senantiasa sanggup menerimanya dengan penuh kerasa ikhlas.



karna sesulit dan juga semelelahkan whatever pekerjaanmu hendak senantiasa jadi jalur untukmu bersyukur, tatkala kalian legowo pada pemberian allah dengan menyadari kalau masih banyak diluar situ orang - orang yang mau bekerja sepertimu.

tidak terdapat pekerjaan yang rumit bila kalian sanggup menekuninya
instagram. com/jilbab. keceh
dan juga tidak hendak terdapat pekerjaan yang rumit, bila tiap saatnya kalian sanggup menekuninya dengan bijaksana, dengan penuh kerasa percaya dan juga tergantung kepada - nya tiada henti.

karna yang susah hendak jadi gampang apabila kalian percaya pada kebesaran allah, yang kecil hendak jadi besar bila kalian sanggup yakin kalau dengan ketekunanmu hingga allah hendak merubah keadaanmu.

karna seluruh pekerjaan itu baik dan juga hendak membuahkan hasil yang baik bila kalian sanggup mensyukurinya dengan bijaksana
instagram. com/jilbab. keceh
karna seluruh pekerjaan itu sebetulnya benar baik dan juga hendak membuahkan hasil yang baik, besar, ataupun terlebih lagi hebat bagi mayoritas orang, tatkala kalian sanggup mensyukuri pekerjaanmu dengan bijaksana.

kebalikannya, pekerjaanmu hendak jadi pekerjaan yang meletihkan, menjenuhkan, dan juga terlebih lagi kecil di matamu, tatkala kalian cuma mengeluhkan dan juga terus aja mengeluhkannya.



( sumber: https: //humairoh. com/syukurilah - apapun - pekerjaanmu - sekarang - jangan - mengeluh - dan - ikhlaslah/ )