Sulit Dipercaya! Wanita Ini Minta Suaminya Menikahi Sahabatnya Sendiri dan Tinggal Bersama

Bisa jadi sepanjang ini kita menyangka bila poligami menggambarkan satu bahasan yang terkesan tabu. terlebih untuk seseorang wanita, tentu amat sensitif bila membicarakannya. banyak sekali seseorang istri yang lebih memilah berpisah bila suaminya bernazar menikah lagi. tetapi, siapa sangka nyatanya tidak seluruh wanita berpikir demikian?

terdapat lho perempuan yang terencana memohon supaya suaminya menikah lagi. benar, diperlukan jiwa yang besar buat memutuskan perihal tersebut. tetapi, wanita asal negara jiran ini dapat melaksanakannya. sebut aja ida nirwana marzuki, perempuan 26 tahun ini disebut - sebut mempunyai hati yang mulia hingga rela dimadu suami. gimana dapat? berikut cerita lengkapnya.


memohon suami menikahi teman sendiri
cerita antimainstream tersebut bermula dikala idha memohon suaminya buat menikah dengan norinie, perempuan berumur 35 tahun yang menggambarkan teman karib dan juga pula rekan bisnisnya. walaupun tidak dan merta, tetapi kesimpulannya nurul hakim mohd kusaini—suami ida mengabulkan permintaan tersebut.

perkawinan kedua 
perkawinan juga diselenggarakan dengan meriah dan juga dihadiri oleh sebagian saudara terdekat. sukses menyelenggarakan perkawinan, ida mengaku amat senang dan juga bersyukur. dalam kegiatan tersebut, nampak muka ketiga orang ini begitu berseri - seri. berita mereka terlebih lagi dilansir di setiap hari metro malaysia.

berencana tinggal bersama
dari hasil perkawinan ida dan juga nurul hakim sebelumnya, mereka dikaruniai seseorang anak berumur 3 tahun. dikala ini, bocah tersebut pula sudah amat dekat dengan norinie. sehabis perkawinan, ida berencana buat tinggal berbarengan norinie pula.

keluarga poligami yang berencana tinggal berbarengan  
dia mengaku bahagia karna anaknya jadi mempunyai 2 bunda. perihal itu disebabkan ikatan keakraban ida dan juga norinie bukan cuma sebatas teman, tetapi sudah serupa kerabat kandung seorang diri. mereka sering menghabiskan waktu buat bercengkerama. lebih - lebih, kebetulan jarak rumah keduanya bersebelahan.

sebab mulia di balik permintaan poligami

sebab ida memohon suaminya buat menikahi norinie diakibatkan perasaan tidak tega karna teman - temannya tersebut hidup sebatangkara. di rumahnya, norinie pula seseorang diri. kedua dan juga bapaknya -  ayah dan juga bundanyaorangtuanyatelah wafat, sedangkan adik - adiknya telah mempunyai kehidupan tiap - tiap dengan pendampingnya.

keakraban norinie dan juga ida serupa kerabat kandung 
cuma norinie yang masih lajang, walaupun umurnya sudah 35 tahun. atas dasar seperti itu ida mendesak suaminya buat menolong norinie lepas terlepas dari kesendiriannya. sehabis memikirkannya cukup lama, ida memohon suaminya buat memperistri norinie.
sejatinya, suami ida seorang diri tidak sempat mempunyai hasrat poligami
dini mula menuturkan permintaannya supaya si suami memperistri teman - temannya, nurul hakim mohd kusaini pernah keberatan. dalihnya karna sepanjang ini ia tidak sempat berkeinginan buat mempunyai 2 istri. terlebih, ia pula tidak mempunyai perasaan whatever pada norinie.

laki - laki beruntung dengan 2 istri 
tetapi, ida terus membujuk suaminya. perempuan itu pula membagikan waktu supaya suaminya dapat memikirkan permintaan tersebut. sampai kesimpulannya, nurul hakim juga menerima permintaan itu. atas dasar keikhlasan, perkawinan kedua itupun dilaksanakan.
terselenggaranya poligami bisa jadi banyak dikira kurang baik untuk sebagian pihak. tetapi, bila perkawinan tersebut bukan bersumber pada nafsu semata, tentulah hendak bernilai ibadah. mudah - mudahan cerita di atas dapat membagikan inspirasi kita seluruh.




( sumber: https: //www. boombastis. com/istri - ikhlas - dipoligami/108003 )