Siswi SMP Korban Bullying di Purworejo Takut ke Sekolah

Pelajar smp muhammadiyah perlu, purworejo berinisal ca (16) , yang hadapi perundungan oleh ketiga temannya, mengaku cemas ke sekolah.

bagi keluarga korban, nuryani (53) , keponakannya hadapi trauma, sampai - sampai ca memilah buat tidak melanjutkan sekolah usai permasalahan tersebut viral dan juga jadi atensi bermacam lembaga.

“keponakan aku trauma saat ini, kemarin [rabu] sudah memohon tidak ingin ke sekolah karna cemas dipukuli lagi, ” jelas nuryani kepada wartawan di tempat tinggalnya, desa tamansari, kecamatan perlu, kabupaten purworejo, kamis (13/2/2020).

nuryani, yang merupakan bude ca, mengaku kalau keponakannya sudah sering jadi target perundungan sahabatnya. tetapi, ca tidak sempat berikan ketahui siapa para pelakon itu.

“dia ini sering di - bully oleh sahabatnya. aku pula menyuruh buat membalas, tetapi benar anak ini tidak berani. ia menemukan perlakuan itu sudah dekat 4 bulan hingga hari ini. peristiwa besarnya ya dikala video itu viral. kesimpulannya dari keluarga mengatakan ke polsek setempat, ” kata ia.

sering menemukan aksi perundungan, bersumber pada penjelasan nuryani, ca pula mengaku kerap hadapi sakit di tubuhnya.

“sebelum video [bully] viral, ia kerap meringik sakit, tetapi tidak tiap hari. hingga dari itu, karna permasalahannya sudah menyebar, kesimpulannya kami memohon polisi mengusut permasalahan itu, ” jelas ia.


( sumber: suara. com )