Si Pria Kaget, Loncat dari Lantai 5 Usai Lihat Muka Asli Pacar

Sang laki - laki terjun dari lantai 5 sesaat sehabis berjumpa pacar yang dikenalnya melalui dunia maya.

dream - memutuskan buat menyayangi seorang berarti kita wajib dapat menerima kelebihan dan juga ketiadaan yang dimilikinya. dan juga kala hidup berbarengan, wajib dapat silih menunjang baik dikala sulit ataupun bahagia, sampai kakek dan juga nenek.

jangan hingga serupa yang dirasakan oleh laki - laki bernama chew kok ini, yang menyayangi perempuan cuma dari fisiknya aja. laki - laki filipina itu ditemui tewas di lantai satu suatu mal di manila lantaran syok sehabis memandang muka pacarnya yang tidak setimpal dengan bayangannya.

chew berpacaran dengan seseorang perempuan yang dikenalnya lewat dunia maya. ia juga menempuh ikatan jarak jauh dengan perempuan dengan nama samaran ella fister itu.

ia memutuskan berpacaran lantaran dalam foto - fotonya, fister tampak amat menawan dan juga menarik. chew dan juga fister juga menjalakan ikatan sepanjang 4 bulan.

sehabis menjalakan ikatan yang baru seumur jagung itu, chew memutuskan buat kopi darat alias ketemuan dengan pacar tersebut. tetapi sehabis berjumpa di suatu mal, chew amat kaget. fister nyatanya jauh dari yang diharapkannya sepanjang ini.

karna syok dan juga terasa tertipu, tanpa pikir panjang chew langsung loncat dari lantai 5. tentu aja, chew langsung tewas di tempat peristiwa.


jauh - jauh terbang temui pacar di facebook, nyatanya.. .

dream - jangan sempat tertipu photo profil seorang di media sosial. terlebih jatuh cinta. bila tidak berwaspada, kamu bakalan tertipu. kecewa.

sudah banyak cerita serupa itu. dan juga baru - baru ini dirasakan oleh laki - laki asal Cina, hsiao shun - wen. pemuda 32 tahun itu berkenalan lewat facebook dengan seorang yang berasal dari thailand.

photo profil kenalan hsiao tersebut nampak serupa perempuan. dan juga hsiao warnanya jatuh cinta. sampai - sampai ia rela terbang dari negerinya mengarah pattaya, thailand, buat berjumpa pujaan hati.

kesimpulannya, bertemulah hsiao dengan orang yang ia cari. tetapi bukan berujung manis, pertemuan itu malah jadi dini pertengkaran. hsiao terasa tertipu. lho kok?

ya, nyatanya kenalan di facebook itu bukan seseorang perempuan –seperti yang diharapkan hsiao. tetapi seseorang ladyboy, ataupun lelaki yang berdandan jadi perempuan. alamak!

keduanya bertengkar. parahnya lagi, pertengkaran itu tidak semata - mata cekcok. si kenalan yang sejatinya laki - laki itu menonjok hsiao sampai wajahnya bengap. saat sebelum kesimpulannya ladyboy itu kabur, menghilang di kegelapan malam.

pada 14 juni 2016, hsiao mengatakan kejadian itu ke polisi setempat dan juga mengaku telah dianiaya. polisi menemui hsiao di luar bella villa hotel on soi 4 buat mengambil keterangannya.

nah, jangan gampang tertipu dengan photo profil ya, dapat bahaya.


(sumber: https: //www. dream. co. id/news/si - pria - kaget - loncat - dari - lantai - 5 - usai - lihat - muka - asli - pacar - 161125c. html)