Semua yang Terjadi Itu Sudah Menjadi Suratan Terbaik Dari-Nya, Maka Jangan Khawatirkan Apaapun

tidak terdapat yang ketahui rencana allah itu hendak serupa apa tiba pada hidup kita, tetapi yang tentu allah hendak senantiasa mempersembahkan yang tersadu buat kita.

buat itu, whatever yang terjalin dikala ini berusahalah buat jangan sempat terasa gundah atas whatever yang terjalin, karena bagaiamanapun seluruhnya sudah terjalin atas ridho - nya.

terimalah dengan penuh kerasa percaya kalau allah telah memilihkan hidup tersadu untukmu
instagram. com/aghniapunjabi
intinya, whatever yang telah jadi keputusan allah, terimalah dengan penuh kerasa percaya kalau allah telah memilihkan hidup tersadu untukmu.



whatever yang allah tetapkan merupakan hidup kamu tentu perihal tersebut sudha setimpal dengan apa yang benar kalian butuhkan dalam hidup kamu, hingga lapanglah menerima segalanya dengan penuh kerasa percaya hendak kebaikan - nya.

terimalah dengan penuh prasangka baik, kalau allah saat ini tengah merancang suatu yang indah untukmu
instagram. com/aghniapunjabi
tidak harus mengelak pada apa yang telah allah tetapkan, karna sekalipun kalian tidak suka apabila perihal itu baik untukmu hingga tentu allah hendak menetapkannya.

terimalah dengan penuh prasangka baik, kalau allah saat ini tengah merancang suatu yang indah untukmu, suatu yang nantinya hendak membikin hidup kamu baik di masa yang hendak tiba.

terimalah dengan penuh kerasa syukur, karna whatever itu tentu hendak berakhir dengan baik
instagram. com/aghniapunjabi
dan juga daripada kalian meringik atas perihal yang terjalin, hingga lebih baik lunakkan hati buat menerimanya dengan penuh kerasa syukur, karna whatever itu tentu hendak berakhir dengan kebaikan yang nyata.



banyakin aja berhusnuddzan kepada allah, karna terus menjadi kalian berhusnuddzan hingga tentu hatimu hendak terus menjadi rigan dengan ketetapan - nya.

terimalah dengan penuh kerasa ikhlas, karna terus menjadi kalian ikhlas hingga kalian hendak terus menjadi tenang
instagram. com/aghniapunjabi
terimalah dengan penuh kerasa ikhlas, walaupun benar ikhlas itu bukanlah gampang tetapi paling tidak kalian jangan menyerah buat terus menekan hati supaya tidak meringik.

ikhlas dan juga teruslah berupaya ikhlas, karna terus menjadi kalian ikhlas hingga kalian hendak terus menjadi paham rencana baik allah, walaupun awal mulanya kalian pernah tidak terima dan juga terasa berat.

terimalah dengan penuh kerasa siuman, kalau seluruh yang allah tetapkan sudah ridho - nya
instagram. com/aghniapunjabi
jadi, daripada kalian padat jadwal dengan eluhan yang tidak terdapat manfaatnya, hingga lebih baik kalian menerimanya dengan penuh kerasa siuman kalau seluruh yang allah tetakan benar sudah seizin dan juga ridho - nya.

lalu jangan sempat khawatirkan whatever, jangan sempat terasa gundah, walaupun benar perihal itu merupakan perihal yang tidak kita gemari.




( sumber: bermacam media online )