Semua Terjadi Atas Izin Allah, Termasuk Hal Buruk yang Kamu Alami, Maka Kendaikan Hatimu

sadarlah! seluruh peristiwa amat burukpun terjalin atas izin allah, seluruh terjalin benar telah allah rencanakan dengan baik, hingga kendalikanlah hati kita buat senantiasa berhusnuddzan.

karena bagaimanapun tujuan allah senantiasa baik kepada kita, dan juga tidak bisa jadi ia tega memandang kita dalam kesedihan, bila dibaliknya tidak terdapat hikmah luar biasa.

allah berikan kita perihal kurang baik, sesungguhnya ia rindu dengan kita
instagram. com/jilbab. keceh
lalu kala allah mengusik kita dengan peristiwa kurang baik, jangan dahulu meringik dan juga bersedih dengan amat, karna sesungguhnya allah cuma rindu dnegan kita buat senantiasa menyebut nama - nya.

hingga, dikala peristiwa kurang baik mengenai bergegaslah mencari allah, kembalikan kepada - nya dengan hati yang luas, dan juga asahlah hati dengan terus beristighfar, supaya kita kilat berulang tenang dan juga siuman.

allah menghadapkan kita pada tes yang berat, sesungguhnya allah cuma mau kita lama dalam sujud
instagram. com/jilbab. keceh
lagipula, bukan karna allah tega mau memandang kita dalam keringkihan mendalam, dikala kita dihadapkan dengan ujiannya yang berat, cuma aja allah mau kita berjumpa dengan - nya lama dalam sujud kita.

karena seperti itu kenapa kita wajib peka, kala tes benar dirasa amat peka, hingga ajarkanlah hati buat dapat berlama - lama berkeluh kesah kepada allah dalam sujud yang lama.

allah berikan kita bencana, tujuannya supaya kita sanggup tiba pada - nya
instagram. com/jilbab. keceh
kemudian kala allah membri kita suatu bencana yang besar, jangan cemas dan juga jangan takut kita tidak mampu melaluinya dengan baik.

karna dikala kita sanggup mengakui kalau allah maha besar, allah maha segalanya, hingga tentu tudak hendak terdapat bencana yang hendak menyulitkan kita.

karena sebesar whatever bencana yang mengenai, sesungguhnya cuma suatu kode dari allah supaya kita mmapu tiba kepada - nya dengan penuh pengharapan yang besar.

ingat, bukan karna allah tega, tetapi allah ketahui kita peribadi yang kuat
instagram. com/jilbab. keceh
dan juga kala allah menemptakan kita pada peristiwa yang amat tidak mengenakkan, hingga bukan karna allah itu tega kepada kita, tetapi allah ketahui kalau kita merupakan peribadi yang kokoh.

jadi kuatlah, jangan menyangka suatu yang menggelitik hati itu suatu beban, tetapi jalur supaya kalian dapat lebih tegar menempuh kehidupan pada waktu depan.

allah senantiasa memiliki tujuan baik dalam hidup kita
instagram. com/jilbab. keceh
karna bagaimanapun allah senantiasa memiliki tujuan yang baik dalam hidup kita, cuma aja kadangkala kita gegabah meringik dan juga kecewa.

kita kadangkala lebih mencermati ego kita, sampai - sampai berhusnuddzan kepada - nya tidak lagi sanggup.

sementara itu, bila kita senantiasa pandai berhusnuddan dengan hati yang bijak dikala kondisi yang amat tidak mengasyikkan tiba, begitu allah hendak peruntukan kita peribadi yang mulia.




( sumber: Berbagai Media Online )