Semua Orang Pernah “Nakal” Sebelum Menjadi Baik, Tapi Itu Lebih Baik Daripada Baik Kemudian “Nakal”

Untukmu yang tetap cemas tidak menciptakan jodoh yang baik, hanya karna sadar bahwa dulu pernah nakal dan juga pula tidak baik, tenanglah karna allah tetap tahu siapa yang pantas untukmu nanti.

perlu kamu tahu, segala orang tentu pernah “nakal” dalam hidupnya dikala saat sebelum ia jadi baik, namun itu lebih baik daripada baik sehabis itu “nakal”.

sampai bersyukurlah kamu, yang disaat ini sudah betul – betul memperbaiki diri, karna begitu perbaikan dirimu sudah allah lihat dengan adil dan juga pula sempurna.

percayalah, jodoh yang baik bakal tetap dengan yang baik, meski dulu berbarengan pernah nakal

setelah itu gimana tentang jodoh? percayalah, jodoh yang baik bakal tetap degan yang baik, meski dulu pernah berbarengan nakal.

intinya, yang baik bakal tetap jadi milikmu nanti, apabila benar benar kamu telah melakukan perbaikan yang nyata.

seburuk apapun kamu di masa setelah itu, tetap bakal allah pertemukan dengan yang baik, apabila benar kamu mampu memperbaiki diri

kemudian tidak wajib kamu khawatirkan keputusan allah, seburuk apapun kamu di masa setelah itu, kamu bakal tetap allah pertemukan dengan yang baik, apabila benar kamu mampu memperbaiki diri.
interesting for you
mgid
jadi, aku menciptakan rp7. 400. 000 satu hari!
hasilkan rp10. 400. 000 masing - masing 60 detik dari pc anda
wanita ini hasilkan rp30 juta satu hari dengan tata cara simpel ini
formula hendak membikin buah dada kamu lebih besar! perinci terdapat di sini
masa setelah itu bakal tetap jadi masa setelah itu, ia tidak bakal pernah terulang kembali, sampai tidak ada khasiatnya apabila kaitkan masa depanmu dengan masa lalumu. lebih baik kamu fokus dengan masamu yang dikala ini, biar yang baik betul – betul allah peruntukkn kepadamu.

allah maha adil, sampai jangan padat agenda menimbang kesalahanmu di masa setelah itu, cukup fokuslah menjadikan dirimu lebih baik

ingatlah dengan baik, allah itu maha adil, sampai jangan sok tahu dan juga pula tetap saja cemas pada keputusan allah di masa depanmu.

jangan padat agenda menimbang kesalahanmu di masa setelah itu, seakan – olah allah tidak bakal mengampunimu, cukuplah kamu fokus menjadikan dirimu lebih baik, karna yang demikian lebih menjamin dirimu mendapatkan yang baik.

pasrah saja kepada allah, karna allah tidak bakal pernah salah dalam memasangkan

pasrah saja kepada allah, jangan amat sering menghakimi diri dengan penyesalan yang tidak berujung, karna bagaimanapun allah tidak bakal pernah salah dalam memasangkan jodoh.

apabila benar perbaikan dirimu sudah benar, sampai percayalah yang baik tidak bakal dapat jadi bakal allah persembahkan pada yang lain, ia bakal tetap jadi pasanganmu nanti. aminn

tidak wajib amat padat agenda memikirkan siapa yang datang nanti, cukup yakin saja bahwa allah bakal mendatangkan yang terbaik

jadi, masing - masing kamu merasa cemas tentang jodohmu, cepatlah ingat bahwa allah tetap bijaksana dalam mengatur segalanya.

kemudian tidak wajib kamu amat padat agenda memikirkan siapa yang datang nanti, cukup kamu yakini saja bahwa allah bakal mendatangkan tersadu, sehabis perbaikan yang kamu jalani tiada henti.





( Sumber : Berbagai Sumber Media Online  )