Sang Suami Meninggal Karena Serangan Jantung, BCL Sebut Seperti Mimpi Buruk

Suami bcl meninggal
planet merdeka - kepergian suami bunga citra lestari (bcl) , ashraf sinclair benar mengejutkan banyak orang. meninggalnya aktor asal malaysia itu menyisakan duka yang mendalam untuk dunia intermezo sampai netizen.

serupa yang dikenal, ashraf dikabarkan wafat dunia karna gempuran jantung. ashraf menghembuskan napas terakhirnya pada selasa (18/02/2020) jam 04. 51 waktu indonesia barat (WIB).

dikunjungi pelayat
sehabis jenazah dibawa ke rumah duka, nampak beberapa pelayat dari saudara sampai rekan - rekan artis menyambangi rumah bcl buat membagikan penghormatan terakhir pada ashraf.

walaupun demikian, awak media belum diperkenankan buat memandang ke dalam rumah. alasannya, bagi manajer bcl, doddy berkata kalau si artis mau kalau cuma keluargalah yang menemani jenazah ashraf.

serupa mimpi kurang baik tetapi nyata
sederet rekan artis sampai penyanyi juga nampak muncul di rumah duka. salah satunya, andien. bagi andien, bunga sampai saat ini masih berharap ini seluruh cuma mimpi. andien juga mengatakan kalau bunga masih syok dengan kepergian ashraf yang begitu tiba - tiba. terlebih lagi bunga menyebut kalau kematian si suami serupa suatu mimpi kurang baik.

" unge masih amat syok, tetapi ia bilang ini betul - betul amat tiba - tiba. its like a bad dream tetapi nyata, " kata andien menirukan perkataan bunga.

belum dapat diajak komunikasi intens
dikala ini, jenazah ashraf sudah tuntas disalatkan di rumah duka. andien berkata, kalau bunga masih belum dapat diajak berbicara secara intens. bagaikan rekan, andien mengaku ikut berduka atas meninggalnya suami dari bunga tersebut.

" saya sekeluarga ikut berduka cita sekali. seluruh syok dengarnya. ashraf orang yang baik, senantiasa diketahui bagaikan orangnya baik, figur ayah, figur suami yang melaksanakan seluruh dari dalam hati. kita berdoa mudah - mudahan amal ibadah ashraf diterima allah, " ucap andien.

rossa ungkap keadaan bcl
tidak hanya andien, penyanyi menawan rossa pula muncul di rumah bunga. begitu mendengar laporan kalau ashraf wafat dunia, rossa langsung mengarah rumah duka. rossa nampak berposisi di rumah bunga semenjak pagi.

rossa juga mengatakan keadaan bunga dan juga putra semata wayangnya noah usai ashraf wafat dunia. bagi rossa, bunga dan juga noah memantapkan diri ditinggalkan oleh ashraf.

" bunga dan juga noah alhamdulilah memantapkan diri, di dalam saat ini lagi ingin dimandiin jenazah, insha allah lepas dari mari sehabis tuntas langsung dimakamkan, " kata rossa ditemui awak media dikala hendak meninggalkan rumah duka.

keluarga ashraf sinclair langsung mengarah san diego hills
lebih lanjut, rossa mengatakan kalau keluarga ashraf dari malaysia mungkin hendak langsung mengarah ke san diego hills, yang nantinya hendak jadi tempat peristirahatan terakhir suami bunga tersebut.

" jadi itu saja sih, keluarga lagi nunggu keluarga ashraf dari kuala lumpur. bisa jadi langsung ke san diego hills, " tambahnya.

serupa yang dikenal, jenazah suami bunga itu hendak dimakamkan di san diego hills memorial park, karawang, selasa (18/02/2020) selepas ashar ataupun sore nanti. dikala ini, jenazah ashraf masih disemayamkan di rumah duka di wilayah pejaten barat, pasar minggu.
turut berduka
rossa mengatakan kalau dia mengenali laporan kepergian ashraf semenjak pagi hari tadi dan juga langsung bergegas ke rumah duka. bagi rossa, pribadinya dan juga sahabat bunga seluruhnya turut merasakan duka dibalik kepergian ashraf. dia juga mendoakan supaya bunga dan juga keluarga senantiasa dikasih kekokohan.

" aku dan juga segala sahabat berduka cita, mudah - mudahan unge (panggilan akrab bcl) dan juga keluarga dikasih kekokohan buat ini dan juga ashraf diterima amal ibadahnya, " kata pelantun tegar itu.

pernah antar si istri kerja
tetapi, siapa yang menyangka, nyatanya saat sebelum wafat, ashraf pernah membawakan si istri kerja. perihal itu diungkapkan oleh pembawa kegiatan daniel mananta dikala bakal melayat di rumah duka di wilayah pejaten barat, jakarta selatan

" kemarin baru ketemu di rcti saat sebelum idol. gue waktu itu agak telat dan juga ashraf tuh seperti ngomong ke gue bilang wah telat lo, unge (bunga) udah di rcti idol tuh, cepetan, " ungkap daniel.

pernah tos
daniel juga mengaku kalau pribadinya pernah tos dengan ashraf. dan juga daniel mengaku tidak menyangka kalau itu merupakan saat - saat terakhir ashraf saat sebelum si khalik memanggilnya.

" terus sudah, gitu doang. terus sempet tos gitu. gue betul - betul tidak harus kira bahwa itu dikala terakhir, " sambungnya.

mengira hoaks
daniel mengaku pernah tidak yakin atas meninggalnya suami dari teman - temannya itu. terlebih lagi daniel pernah mengira laporan duka yang didapatkan dari tim whatsapp itu merupakan hoaks.

" dari wa (mampu laporan) , gue awal mulanya pikir ini hoaks. karna gue baru kemarin ketemu ia, kan, kemarin sore, " ucap daniel.

daniel juga setelah itu mengenang wujud ashraf. baginya sepanjang kenali suami bcl itu, daniel mengatakan kalau ashraf merupakan orang yang amat baik. tidak hanya itu, kata daniel, ashraf menggambarkan wujud yang bertanggung jawab terhadap istri dan juga anaknya.

" ia orang yang baik banget. bapak yang amazing buat noah (anak semata wayang bcl dan juga ashraf). jujur, gue tidak harus yakin sih, " ucap daniel yang langsung bergegas masuk ke rumah duka.

marini zumarnis ungkapkan dukacita
tidak hanya rossa, aktris senior marini zurmanis pula tiba nampak tiba ke rumah duka. marini juga mengatakan kesedihannya atas meninggalkan suami bunga tersebut. terlebih lagi marini juga tidak menyangka kalau ashraf wafat dunia sedini ini.

" tentu berkecil hati ya, terlebih tadi malam aku baru nonton pula di indonesian idol dan juga tidak harus menyangka pagi dengar laporan (duka) , seperti itu usia allah yang memastikan. mudah - mudahan ashraf khusnul khotimah, karna aku sempat syuting bareng di tukang bubur naik haji, " kata marini.





( sumber: https: //planet. merdeka. com/selebrity/sang - suami - meninggal - karena - serangan - jantung - bcl - sebut - seperti - mimpi - buruk. html )