Sabar Ya, Tidak Ada Ujian yang Akan Menyengsarakanmu, Pada Akhirnya Kamu Akan Menemukan Kebahagiaan

Tidak terdapat kesabaran yang tidak membuahkan hasil indah, hingga tabah ya atas tes yang telah membuat kamu menangis dan juga sengsara, karna pada kesimpulannya kalian hendak menciptakan kebahagiaan.

saat ini bisa jadi kalian tengah allah uji dengan suatu yang tidak mengenakkan dan juga tidak mengasyikkan, tetapi nanti kalian hendak allah beri suatu yang luar biasa baiknya.
allah memperkenalkan cedera terlebih dulu tentu terdapat kebaikan setelahnya
instagram. com/muslimahindonesiaid

karenanya, bersabar dan juga bersabarlah dahulu, allah memperkenalkan cedera terlebih dulu tentu terdapat kebaikan setelahnya.

tentu terdapat perihal yang hendak membuat kamu berterimakasih kepada allah, walaupun dikala ini kalian terasa berkecil hati dan juga tertekan.
allah membagikan kesedihan, tentu setelahnya terdapat senang yang indah
instagram. com/muslimahindonesiaid

allah membagikan kesedihan yang luar biasa kepadamu saat ini, tetapi percayalah tentu setelahnya terdapat kebahagiaan yang indah.

kalian hendak memperoleh kejutan indah dari allah, hingga yakinkan kalian senantiasa bersabar, ikhlas, dan juga legowo atas ketetapan - nya.
allah membagikan keresahan, tentu bersamanya terdapat rencana luar biasa
instagram. com/muslimahindonesiaid

allah membagikan keresahan, allah membagikan kegelisahan, itu tentu bersamanya terdapat rencana luar biasa yang telah allah siapkan untukmu.

allah membagikan cerita luar biasa kadangkala sehabis peristiwa tidak mengenakkan
instagram. com/muslimahindonesiaid

jadi percayalah, allah hendak membagikan cerita luar biasa kepadamu kadangkala sehabis peristiwa tidak mengenakkan, sehabis peristiwa yang membuat kamu menangis.
sabarkan hatimu, karna dengan kesabaran kalian hendak menciptakan suatu luar biasa nanti
instagram. com/muslimahindonesiaid

buat itu sabarkanlah hatimu, tekan hatimu buat senantiasa ikhlas, karna dengan kesabaran hingga kalian hendak menciptakan suatu yang luar biasa nanti, allah tentu telah menyiapkannya untukmu.

( sumber: bermacam sumber data online yang lain )