Remaja Autis Ini Tidur di Makam Sang Ayah Karena Rindu Dengan Kasih Sayang Orangtua

Potret seseorang anak muda yang diucap hadapi penyakit ataupun kelainan pertumbuhan sistem saraf lingkungan (autis) , yang lagi tiduran di samping makam sukses membikin khalayak pengguna facebook menangis baru - baru ini.

dikisahkan oleh si pengunggah, natipah abu ataupun kak pah, anak muda autis asal malaysia bernama muhammad nazres firdaus ataupun lebih kerap disapa abang itu sudah ditinggal oleh ayahanda tercinta semenjak 20 tahun yang kemudian.


walaupun si bapak telah lama berangkat meninggalkannya, tetapi kerasa cinta di hatinya terhadap si bapak masih amat membekas di hatinya.

teruji, abang senantiasa menghadiri makam bapaknya tiap hari jumat, walaupun dia tidak dapat membaca hari - hari di kalander.

abang terlebih lagi senantiasa bawa tikar, buat alas ia tidur di samping makam bapaknya, seolah - olah lagi tiduran sungguhan di samping bapak tercinta.

perihal ini terus dia jalani karna bapak merupakan salah satunya orang yang amat dekat dengannya. dimana dulu, tiap harinya, si bapak senantiasa memandikan, mengenakan pakaian, sampai menyuapi abang makan, serupa dikutip brilio. net.

potret abang yang tidur di samping makam bapaknya ini juga langsung viral dalam hitungan jam. ungkapan haru dan juga pilu ikut beri kolom pendapat di unggahan kak pah.





( sumber: https: //palingseru. com/169615/remaja - autis - ini - tidur - di - makam - sang - ayah - karena - rindu - dengan - kasih - sayang - orangtua )