Puluhan Napi Wanita Mendadak Hamil, Ternyata Pelakunya Satu Orang yang Sama!

Rela dihamili sipir supaya mampu perlakuan istimewa di penjara

peristiwa menghebohkan pernah terjalin di amerika di bulan agustus 2019 yang kemudian. di suatu penjara spesial perempuan, paling tidak puluhan napi berbadan dua secara seiring. tentu aja peristiwa ini menggegerkan para sipir di penjara tersebut.


sehabis diselidiki dengan melaksanakan uji dna, nyatanya laki - laki yang menghamili puluhan napi tersebut merupakan orang yang sama. laki - laki tersebut merupakan seseorang sipir penjara. pelakon setelah itu dijebloskan ke penjara karna perbuatannya tersebut.

1. puluhan napi berbadan dua bersamaan

dikutip dari tribunnews. com, rabu (05/02/20) , puluhan narapidana di penjara spesial perempuan seketika aja berbadan dua. kejadian aneh ini terjalin di amerika serikat. tidak cuma membingungkan kepolisian, kejadian ini pula membikin masyarakat amerika bimbang.

perihal ini disebabkan sepanjang dipenjara, para napi perempuan ini terisolasi dari dunia luar. sampai - sampai tidak bisa jadi untuk para perempuan tersebut berhubungan dengan laki - laki di luar situ. pihak berwajib setelah itu melaksanakan penyelidikan. permasalahan ini terungkap sehabis polisi melaksanakan uji dna dengan mengambil ilustrasi darah yang sama.

nyatanya yang menghamili puluhan napi tersebut merupakan seseorang laki - laki yang sama. laki - laki tersebut tidak lain merupakan seseorang sipir penjara yang berumur 40 tahun. dia setelah itu ditilik penyidik dan juga dijebloskan ke penjara karna teruji bersalah.

2. mau mampu perlakuan berbeda

kejadian tidak biasa ini memunculkan kecurigaan para sipir penjara. para napi yang berbadan dua setelah itu ditanya kenapa mereka ingin berhubungan tubuh dengan sipir tersebut. nyatanya dalihnya merupakan mereka benar menginginkan buat berbadan dua. perihal ini disebabkan napi yang lagi berbadan dua hendak menemukan perlakuan istimewa.

sel penjara spesial perempuan di amerika benar nampak tidak serupa penjara pada lazimnya. penjara tersebut amat aman dan juga apik. para napi yang berbadan dua hendak dibebaskan dari melaksanakan aktivitas harus di penjara sepanjang 10 bulan. mereka pula hendak teratur memperoleh perawatan spesial oleh regu kedokteran.

balita yang sudah lahir tidak hendak bisa jadi dirawat oleh napi sampai - sampai hendak dirawat di pusat kesejahteraan sosial ataupun dipulangkan ke keluarga napi. buat seperti itu kenapa para napi ini rela dihamili oleh sipir penjara supaya menemukan perlakuan istimewa.

3. hamili 6 wanita

perihal seragam pula sempat terjalin di Cina. bukan di penjara, laki - laki ini menghamili 6 pacarnya seorang diri secara seiring. dikutip dari tribunnews. com, jumat (05/04/20) , laki - laki dengan marga tan itu mengaku telah berpacaran dengan 19 perempuan dalam 2 tahun terakhir.

memakai bermacam bukti diri, tan mengaku bagaikan anak orang kaya. bermodalkan mobil modifikasi dan juga perhiasan palsu, ia mengawali romansa dengan 19 wanita itu. dari 19 pacarnya tersebut, dia menghamili 6 pacarnya. 4 perempuan di antara lain melahirkan hasil hubungannya dengan tan.

tan seorang diri walaupun mengaku bagaikan orang kaya, dia nekat memacari banyak perempuan buat melancarkan penipuan. dia sering memohon duit kepada para pacarnya. terlebih lagi tan sempat melarikan duit pacarnya sebesar rp317 juta. kesimpulannya kebohongan tan terungkap dan juga dia dipenjarakan oleh 19 pacarnya seorang diri.

kisah - kisah miris di atas pastinya tidak boleh ditiru. terlebih apabila cuma mau memperoleh perlakuan istimewa di penjara.





( Sumber: Berbagai Informasi Online )