Pilihlah Laki-laki yang Baik Agama dan Akhlaqnya, Karena Disitulah Letak Tanggung Jawabnya

Dalam menempuh biduk rumah tangga apasih yang amat besar nilainya? ialah tanggung jawab, bila hak dan juga kewajiban sudah selaras hingga insyaallah buat menggapai sakinah mawaddah warahmah itu sangat gampang.

tetapi tentu buat menciptakan yang bertanggung jawab itu susah, sering - kali cuma diawal aja ia pura - pura baik, tetapi sehabis terbuka topengnya, hingga berulang kepada watak aslinya, dan juga kehidupan berbarengan bukanlah indah.

lalu nilai seseorang itu tatakala mau diperuntukan penyempurna hidup wajib dilihat dari apanya? hatinya, akhlaqnya, dan juga agamanya, karna disitulah letak tanggung jawabnya.
bila agama dan juga akhlaqnya baik, insyaallah ia hendak dapat menjadikanmu calon bidadari surga
instagram. com/ichasoebandono

karna bila benar agama dan juga akhlaqnya baik, hingga insyaallah ia hendak dapat menjadikanmu calon bidadari surga, dimana ia hendak senantiasa mengajarimu lebih baik dari masa ke masa.

ia tidak cuma hendak menjadikan hidup kamu bercorak tiap saatnya, tetapi tentu hendak senantiasa berupaya buat menjadikan hidup kamu lebih bermakna sampai nanti ke surga - nya.
bila agama dan juga akhlaqnya baik, insyaallah ia hendak dapat mengajarimu menyayangi allah tiada henti
instagram. com/ichasoebandono

bila benar benar agama dan juga akhlaqnya baik, hingga insyaallah dialah yang hendak mengajarimu buat tidak sempat jauh - jauh dari allah.

dialah yang nantinya hendak mengajarimu gimana menyayangi allah tiada henti dengan indahnya kesabaran dan juga keikhlasan.

bila agama dan juga akhlaqnya baik, insyaallah ia hendak sanggup membimbingmu jadi shalehah
instagram. com/ichasoebandono

bila benar benar agama dan juga akhlaqnya baik, hingga isnyaallah dialah yang hendak sanggup membimbingmu jadi perempuan shalehah, dialah yang hendak mengajarimu gimana jadi seseorang istri dan juga bunda yang baik buat anak - anaknya nanti.
bila agama dan juga akhlaqnya baik, insyaallah ia tidak cuma hendak cinta kepadamu, tetapi pula pada bapak dan juga ibumu
instagram. com/ichasoebandono

bila benar benar agama dan juga akhlaqnya baik, hingga insyaallah dialah yang nantinya hendak mengajarimu gimana senantiasa berbakti kepada suami tanpa wajib menyirnakan baktimu kepada orang tua.

karna yang baik agama dan juga akhlaqnya senantiasa mempunyai keelokan hati yang luar biasa, ia tidak hendak cuma cinta kepadamu aja, tetapi ia pula hendak cinta kepada bapak dan juga ibumu, sebagaimana ia menyayangi kedua orang tuanya.
bila agama dan juga akhlaqnya baik, insyaallah ia tidak hendak sempat mengkhianati allah, terlebih mengkhianatimu
instagram. com/ichasoebandono

bila benar benar agama dan juga akhlaqnya baik, hingga insyaallah dialah yang hendak mengajarimu menyayangi allah seutuhnya, dialah yang hendak mengjarimu setia kepada allah seluruhnya, sampai - sampai kalian hendak paham makna suatu cinta dan juga kesetiaan yang sebetulnya.

dan juga bila benar ia telah begitu mengerti triknya menyayangi allah, hingga tentu buat berkhianat kepada - nya tidak hendak sanggup, terlebih mengkhianatimu.








( Sumber: Berbagi Informasi Online )