Peserta Audisi The Voice Indonesia 2019 Pukul dan Tendang Ibu Kandung

video partisipan audisi pencarian bakat the voice indonesia tahun 2019, t asal kupang melaksanakan penganiayaan tersebar. parahnya t menghajar bunda kandungnya secara membabi buta.

korban dikenal bernama aplonia henuk. dalam video berdurasi 24 detik itu terdengar suara, si bunda terus menyuruh t buat memukulnya.

t yang mengenakan pakaian dan juga celana putih timbul nampak menendang badan dan memukul kepala si bunda kemudian berangkat.



baru diunggah account facebook bernama ama jhe 3 jam kemudian, video tersebut sudah dibagikan dan juga dikomentari oleh lebih dari 600 orang.

terdapat netizen yang memohon buat dilaporkan ke polisi, terdapat pula yang memohon manajemen audisi the voice indonesia tahun 2019 buat mengeliminasi t dari ajang pencarian bakat yang disiarkan di salah satu tv swasta tersebut.

“anak durhaka. tuhan tentu membalas sesuai dengan apa yang dicoba, ” tulis owner account bernama jack mobubung

kepolisian resor kupang telah menjemput t di rumahnya, di desa tuatuka, kecamatan kupang timur, kabupaten kupang, buat dicoba pengecekan, rabu (26/2).

kabid humas polda nusa tenggara timur, kombes pol johannes bangun kepada merdeka. com menarangkan, peristiwa tersebut berawal dari pelakon yang bakal berangkat ke kupang.

pelakon memohon ibunya buat mempersiapkan bajunya yang bakal digunakan, tetapi si bunda memohon kepada pelakon buat bersabar karna lagi memasak.

karna tidak tabah menunggu, pelakon setelah itu marah - marah dan juga terjalin pertengkaran mulut antar - pelaku dan juga bunda kandungnya. tidak puas, pelakon menganiaya ibunya.

adik t yang tidak tega memandang si bunda dianiaya langsung bergegas memanggil orang sebelah, buat melerai pertengkaran itu.



“salah satu saksi mata setelah itu merekam peristiwa itu memakai hp kemudian memviralkan di media sosial. bagi para saksi mata di dekat tkp bahwa peristiwa tersebut sudah berulangkali terjalin, sampai - sampai salah satu saksi mata memviralkan peristiwa itu, ” ucap johannes bangun.

dia meningkatkan, pelakon saat ini ditilik oleh unit ppa polres kupang. “sudah ditangkap dan juga ditilik oleh polres kupang kabupaten.

senantiasa diperuntukan terdakwa walaupun jenis anak, karna penuhi faktor dan juga pelakon mengakui perbuatannya, ” tegasnya.



( sumber: merdeka. com )