Pergi Dalam Keadaan Bahagia, Ini Kata Terakhir Mendiang Ashraf Dalam Ingatan BCL

Wafat akibat gempuran jantung
pada selasa 18 februari 2020, jadi hari yang cukup menyisakan cedera mendalam untuk keluarga ashraf sinclair.

publik juga cukup kaget dengan berita berpulangnya aktor kelahiran inggris tersebut. alasannya, sepanjang ini ashraf tidak sempat nampak sakit ataupun mempunyai riwayat penyakit whatever.

berita tersebut juga disebarkan oleh manajer bunga citra lestari, hal - hal meninggalnya ashraf akibat gempuran jantung lewat instagram storynya

pernah antar bcl ke posisi syuting

malam saat sebelum hari terakhir, ashraf pernah mengantar bcl ke tempat syuting indonesian idol. pada malam itupun ashraf pula pernah berjumpa dengan daniel manata, di depan taxi.

siapa yang menyangka, pertemuan tersebut jadi pertemuan terakhir antara daniel dan juga ashraf.

dengan ramah, ashraf juga menyapa daniel dan juga menyuruhnya buat lekas merambah posisi syuting.

“sore kemarin di pacific place, gue ambil taxi dan juga nyatanya ashraf baru keluar dari taxi tersebut. ” ucap danel serupa dikutip dari suar. grid. id.


pernah pinta mie praktis pada si istri

tidak cuma daniel yang mengenang momen terakhir berbarengan si teman, bcl yang akrab terpanggil unge itupun pula mengaku tidak menyangka pertemuan terakhirnya dengan si suami tercinta.

sepulang dari syuting, bcl juga mencuci wajah dan juga mensterilkan makeup. si suami terlebih lagi pernah memohon dibuatkan mi praktis.

sepanjang bcl beberes dan juga membuatkan mi, ashraf juga nampak tertidur di kamar. tetapi kala dibangunkan, si suami tidak lagi membuka matanya.



pengakuan pelatih berolahraga ashraf

pengakuan pula dilontarkan oleh pelatih berolahraga ashraf, oka tripambudi.

bagi oka, mendiang ashraf merupakan orang yang amat ramah dan juga sering olahraga. tidak tiap hari, tetapi ashraf hendak olahraga dengan membiasakan jadwalnya.

oka juga berulang mengenang pertemuan terakhir berbarengan almarhum, yang terjalin pada malam saat sebelum peristiwa. oka menarangkan kalau berolahraga yang dicoba tidaklah suatu yang berat, cuma berolahraga ringan setimpal batasan keahlian ashraf.

“dia latihan hingga jam 9 malam. latihannya wajar serupa biasa. ” ucap pelatih ashraf tersebut.


ashraf sinclair wafat dalam kondisi happy
tidak terdapat isyarat ataupun feeling bila suami dari bunga citra lestari hendak menghembuskan napas terakhirnya.

oka juga mengatakan, bila almarhum wafat dalam kondisi happy. tadi malam saat sebelum peristiwa, ashraf yang berposisi di tempat latihan juga nampak senantiasa bahagia.

“seperti biasa happy, sapa seluruhnya. betul - betul mengasyikkan serupa lazimnya. ” lanjutnya.


peristiwa sangat kilat, bcl anggap mimpi buruk

meninggalnya ashraf tentu membikin bcl syok, terlebih penampakan terakhir dari ashraf cuma serupa orang yang tertidur tidak terdengar erangan kesakitan whatever.

mengenali si suami tidak dapat dibangunkan, bcl juga lekas bawa ashraf mengarah rumah sakit.

peristiwa itu begitu kilat, sampai kala jenazah dimakamkan juga bcl masih terasa terpukul dan juga mau bangun dari mimpi kurang baik ini.




( sumber: https: //planet. merdeka. com/selebrity/pergi - dalam - keadaan - bahagia - ini - kata - terakhir - mendiang - ashraf - dalam - ingatan - bcl. html )