Percayalah, Allah Tahu Kamu Sedang Sakit hati, dan Allah Tahu Bahwa Kamu Peribadi yang Kuat, Bertahanlah!

Bukannya allah tidak ketahui dengan penderitaan dan juga cedera yang kalian rasakan, cuma aja kadangkala allah membiarkan lama karna ia ketahui kalau kalian sanggup melaluinya dengan baik.

dikala kalian mengalami tes yang begitu berat, dikala kalian mengalami kesedihan yang amat susah, dan juga dikala kalian mengalami kesedihan yang begitu dalam, tetaplah kokoh.

bersabarlah dengan seluruh yang jadi ketetapan - nya
instagram. com/olakarunia
bersabarlah dengan seluruh yang jadi ketetapan - nya, karena dengan itu seluruh hingga kalian hendak siuman kalau cedera yang kalian rasakan tidak lain cuma jalur dari allah supaya kalian ketahui kalau ia begitu menyayangimu dengan amat.

jangan takut kau mampu menyelesaikannya
instagram. com/olakarunia
dan juga jangan sempat takut kalian tidak hendak dapat menyelesaikannya, sesulit dan juga sesedih whatever permasalahan yang kalian hadapi.

karna selagi kalian tempatkan allah yang utama di dalam hatimu, hingga insyaallah hendak memudahkan jalanmu buat menyelesaikannya.

percayalah, allah tidak hendak meninggalkanmu dalam kesulitan
instagram. com/olakarunia
percayalah, allah itu maha baik, dan juga nyatanya allah tidak hendak meninggalkanmu dalam kesusahan.

karna selagi kalian seorang diri tidak sempat menjauhi - nya, hingga tentu allah juga tidak hendak sempat menjauhimu dan juga allah hendak senantiasa mendekapmu dengan kasih sayang - nya.

mintalah pertolongan - nya dalam doa dan juga sujudmu
instagram. com/olakarunia
mintalah pertolongan - nya dalam doa dan juga sujudmu, karena whatever yang kalian memohon tentu hendak allah jawab apabila itu tersadu untukmu.

lalu gimana dengan kesusahan yang kadangkala allah perkenankan lama? nah, itu berarti allah menyuruhmu buat dahulu bersabar, karna setelahnya allah telah mempersiapkan ubah yang luar biasa. amin

jangan sempat berputus asa pada rahmat - nya, karna allah hendak senantiasa merangkulmu
instagram. com/olakarunia
oleh karenanya, sesedih dan juga seterluka whatever kalian dengan ujian - nya, jangan sempat berputus asa pada rahmat - nya, karna allah hendak senantiasa merangkulmu dengan kasih sayang - nya, selagi kalian seorang diri tidak sempat jenuh tiba pada - nya dan juga berharap yang tersadu dari - nya.





( sumber: https: //humairoh. com/percayalah - allah - tahu - kamu - sedang - sakit - hati - dan - allah - tahu - bahwa - kamu - peribadi - yang - kuat - bertahanlah/ )