Percaya Tidak, Jika Kualitas Diri Itu Mencerminkan Kualitas Diri Pasangan Kita

mutu diri memastikan mutu pendamping, benarkah? benar sekali, karna dalam al - qur’an allah telah mengatakan dalam tulisan an - nur ayat 26 kalau:

“wanita yang baik cuma buat pria yang baik, dan juga perempuan yang kurang baik cuma buat pria yang kurang baik pula”.

hingga, apabila kau mendamba pria yang baik, ataupun kau mendamba perempuan yang baik buat diperuntukan pendamping hidup, pandailah menjadikan diri bermutu baik, karna apabila mutu dirimu baik jodohmupun hendak bermutu pula.

jodoh bukan tentang siapa ia, tetapi gimana kita
instagram. com/jilbab. keceh
karna jodoh bukan tentang siapa ia, namun gimana kita. karena apabila kita baik hingga allah hendak sandingkan kita dengan yang baik pula.

oleh karenanya jangan cuma mendamba yang baik, tetapi jadikanlah diri baik terlebih dahulu, supaya yang tiba kepada kita pula yang telah baik.

perbaiki dirimu, benahi ketiadaan diri supaya yang tiba pula yang baik
instagram. com/jilbab. keceh
perbaiki dirimu, benahi kekuarangan diri supaya yang tiba padamu pula dia yang sennatiasa membenahi pribadinya dengan kebaikan.

karna hakekat jodoh takkan tertukar, takkan salah alamat, dan juga takkan salah orang, apabila kau telah baik hingga yakinlah jodohmupun dia yang telah baik pula.

buatlah dirimu bermutu supaya yang mendekatimu pula yang memiliki kualiatas diri
instagram. com/jilbab. keceh
buatlah dirimu berkualiatas supaya yang mendekatimu pula dia yang memiliki mutu diri, buatlah dirimu berkelas supaya yang tiba mendekat padamu pula dia yang berkelas.

berkelas dari segi apa? ialah dari segi agama, akhlaq, ilmu, kebaikan dan juga kecerdasan otak, karna apabila kau memenuhi dirimu dengan hiasan yang demikian, sudah tentu yang mendekatimu bukan lagi orang yang sembarangan dalam melindungi pribadinya.

pantaskan dirimu dengan berbagai kebaikan, supaya yang tiba merupakan yang pantas
instagram. com/jilbab. keceh
pantaskan dirimu dengan berbagai kebaikan, supaya yang tiba padamu merupakan dia yang pula sudah memantaskan pribadinya dengan baik.

apabila kau mengharapkan dia yang baik dan juga yang pantas, hingga sadarlah terlebih dulu buat menjadikan diri pantas pula jadi jodoh tersadu untuknya.

allah takkan salah dalam menetapkan jodoh, hingga apabila kau berupaya baik insyaallah yang tiba merupakan yang baik
instagram. com/jilbab. keceh
allah takkan slah dalam menetapkan jodoh, amka apabila kau telah berupaya menjadikan diri baik hendaknya yakinlah jodohpun merupakan dia yang benar baik pula.

tidak harus risau, tidak harus pahit, dan juga tidak harus resah, karna allah dzat yang maha benar dalam menetapkan jodoh untuk tiap hamba - hambanya.





( sumber: bermacam media online )