Perasaan Orangtua Hancur Ketika Tahu Anaknya Jadi Korban Pemerkosaan Setelah Melihat Video Anaknya Dirudupaksa Seorang Pria

hati dan juga perasaan orangtua mana yang tidak sirna berkeping - keping dikala mengenali anak perempuannya jadi korban kekerasan intim. terlebih, pula turut melihat adegan bejat itu lewat rekaman ponsel.

nah inilah realitas getir yang baru aja dialami orangtua seseorang anak muda di kabupaten bandung, jawa barat.


orangtua korban pernah melihat kejadian yang mengenai anaknya lewat unggahan video di media sosial, yang disebarluaskan oleh pelakon.

“awalnya orangtua korban memandang adegan porno di media sosial. pemeran wanita dalam adegan tersebut diprediksi anaknya, ” ucap kapolresta bandung kombes pol hendra kurniawan.

ada juga ihwal pemerkosaan itu, dikutip jatim. suara. com, sehabis korban berkenalan dengan seseorang wanita di media sosial, yang menawarkan pekerjaan bergaji rp 12, 5 juta dan juga mengiming - imingkan suatu smartphone.

“tersangka ini membikin account media sosial facebook dengan nama wanita. ia berkenalan dengan korban memakai account tersebut, ” lanjut kapolresta.

buat melancarkan aksinya, terdakwa memohon korban buat mengirimkan photo bugilnya, yang diklaimnya bagaikan ketentuan. sementara itu, photo itu hendak digunakannya bagaikan ‘senjata’ apabila korban menolak ajakan berhubungan tubuh.

“setelah berjumpa, korban dimohon berhubungan tubuh dan juga diancam hendak menyebarkan photo tanpa busana apabila tidak ingin, ” kata kapolresta.

ironisnya lagi, sepanjang berhubungan tubuh, terdakwa diam - diam merekam adegan tersebut, dengan tujuan tidak lain buat mengecam korban.

“supaya korban ingin diajak ikatan tubuh lagi, ” cerah kapolresta.

tetapi beruntung, perihal itu tidak berulang terjalin karna permasalahan ini telah dilaporkan orangtua korban kepada pihak berwajib.






( sumber: https: //jabar. suara. com/read/2020/02/13/162738/remaja - bandung - dirudapaksa - terbongkar - usai - orangtua - pergoki - video - mesum )