Pengemis Cilik Todongkan Pistol ke Pengendara Mobil di Lampu Merah, Polisi Turun Tangan

Photo seseorang pengemis anak menodongkan pistol ke pengendara mobil di lampu merah tiba - tiba viral, dan juga membikin publik kaget.

bocah pengemis yang tidak menggunakan pakaian tersebut, nampak mengacungkan pistol ke sopir mobil corak putih di lampu merah.

walaupun pistol tersebut setelah itu dikenal cuma mainan, photo tersebut membikin publik tersentak dengan fenomena pengemis cilik di lampu merah.

pemalakan benar tidaklah perihal yang tidak sering ditemui di segala dunia.

dan juga tidak tidak sering pula aksi pemalakan ini terjalin di jalan - jalan besar. serupa yang baru - baru ini jadi pembicaraan di malaysia.

bila lazimnya pemalakan dicoba oleh orang - orang berusia, tetapi di sabah, pemalakan ini malah dicoba oleh seseorang bocah.

mengutip world of buzz, dikala kalian berposisi di dekat jalanan malaysia, hingga tidak tidak sering kalian hendak memandang seseorang pengemis.

pengemis tersebut hendak mengulurkan tangan dan juga memohon belas kasihan di dekat lampu kemudian lintas.

tetapi, peristiwa cukup mengejutkan terjalin dikala seseorang bocah yang mengemis, malah mengacungkan pistol buat memohon duit lebih.

kejadian itu terjalin di wilayah lahad datu, sabah.

dan juga polisi lekas terpanggil ke tempat peristiwa buat menangkap bocah itu.

hendak namun, kayaknya tidak cuma bocah itu aja yang ditangkap. lebih dari 15 orang yang lain pula ditangkap atas permasalahan yang sama.

dan juga terungkap kalau tidak satu juga dari mereka yang mempunyai dokumen pengenal (ktp) yang legal.

bagi kepala polisi lahad datu acp nasri mansor, 11 dari 15 yang ditahan merupakan kanak - kanak.

tahanan tertua berumur 31 tahun.

pistol mainan yang dipakai buat memalak itu tampaknya dikasih oleh ibunya sang bocah.

dan juga rencananya cuma dipakai buat bermain dengan sahabatnya.



permasalahan ini hendak diselidiki bersumber pada penggalan 6 (1) undang - undang imigrasi 1959/63. mudah - mudahan aksi ‘lucu’ dari bocah ini tidak hendak buatnya memperoleh aksi yang lebih keras! dan juga mudah - mudahan peristiwa ini hendak memberinya pelajaran supaya jadi lebih baik!



( sumber: tribunnews. com )