Pengantin Wanita ini Menangis di Pelaminan Minta Pulang Gara Gara Nikah Karena dijodohkan

seoseorang menikah karna mempunyai kerasa cinta, bila perkawinan tidak didasari kerasa cinta hingga rumahtangga yang hendak di bangun hendak berrantakan.

budaya jodoh menjodohkan saat ini ini tidak sering terjalin tetapi karna suatuhal masih saja terdapat orangtua yang menjodoh jodohkan anak mereka sampai - sampai perkawinan yang terjalin tidak mempunyai ikataan percintaan karna nikah bersumber pada paksaan.


seseorang pengantin perempuan menangis tersedu - sedu di atas panggung pelaminan lantaran menikah dengan laki - laki yang bukan opsi hatinya. dalam video yang dibagikan oleh owner account facebook yuni rusmini pada kamis (10/1/2019) , nampak perempuan berkebaya biru itu terus menangis meraung - raung.

dia terus menangis sejadi - jadinya sampai jadi pusat atensi para tamu. terdengar suara beberapa orang berupaya menenangkannya. terlebih lagi seseorang laki - laki naik ke atas panggung buat menenangkan perempuan yang belum dikenal identitasnya itu.

sedangkan sang pengantin laki - laki cuma duduk terdiam di sofa pelaminan dengan ekspresi dingin tanpa respon whatever. pernah terdengar sebagian kata yang terlontar dari mulut perempuan berhijab itu, tetapi tidak terdengar jelas.

“ketika perkawinan dijodohkan. acara pernikahan sudah berlangsung. si pengantin wanita menangis tersedu memohon kembali katanya. siapa yang wajib disalahkan bahwa sudah begini? mudah - mudahan pendamping ini sanggup mengalami dan juga dimudahkan urusannya. amin ya robbal alamin, ” tulis yuni dalam penjelasan video.

belum dikenal kapan dan juga di mana kejadian itu direkam. bukti diri kedua mempelai pula masih misterius. tetapi, bagi data dari account instagram @makassar_iinfo, kejadian ini terjalin di kalimantan.

“miris.. baru - baru ini peristiwa di kalimantan. akibat dijodohkan, mempelai wanita menangis tidak henti - hentinya mau memohon kembali. parahnya lagi sang pria sudah resepsi nikahan tetapi wanita memohon balik karna mereka dijodohkan, ” tulis @makassar_iinfo.