Pengakuan Ustaz yang Mandikan Jenazah Ashraf Sinclair: Masya Allah Senyumnya Luar Biasa

Suami penyanyi bunga citra lestari, ashraf sinclair, mengembuskan nafas terakhir di usia 40 tahun selasa pagi (18/2/2020). ashraf wafat sehabis hadapi gempuran jantung.

kematiannya yang tiba - tiba sontak menggegerkan publik tanah air. ashraf yang diketahui bagaikan aktor nyatanya amat hirau dan juga mencintai kanak - kanak yatim semasa hidupnya. perihal ini diungkapkan ustaz yang memandikan jenazah ashraf sinclair.

haji ahmad habib salah satu pengurus pesantren daarul rahman mengaku amat terharu memandang dan juga memandikan jenazah ashraf sinclair. dikabarkan wafat dunia akibat gempuran jantung, jenazah suami bunga citra lestari (bcl) itu nampak tersenyum tenang.

baca pula: wafat dunia, unggahan terakhir ashraf sinclair di instagram jadi sorotan

“almarhum kondisinya senyum ramah masih serupa hidup, tadi aku memandikan almarhum pula. masya allah senyumnya luar biasa, fisiknya seperti kita yang hidup, tidak terdapat cedera. senyumnya luar biasa, aku hingga terharu, ” ungkap haji ahmad habib di rumah duka di wilayah pejaten, jakarta selatan, selasa (18/2/2020).

tidak kuasa menahan haru, haji ahmad pula langsung mengkafani dan juga menyalatkan jenazah. dia melaporkan banyak pelayat yang pula menyalatkan ashraf yang semasa hidupnya amat menyayangi kanak - kanak yatim.

baca pula: kenang ashraf, ini pesan kesatu ashraf sinclair ke bcl di dini pertemuan

“tadi sudah dikafanin, dishalatin, sebagian takziah shalatkan jenazah. aku imam kesatu menyalatkan jenazah. dia humoris paling utama amat cinta sama anak yatim dan juga jadi salah satu donatur dan juga dia tidak sempat publikasikan amal salihnya. dia begitu cinta dan juga hirau sama kanak - kanak yatim, ” cerah haji ahmad habib. []



( sumber: https: //www. islampos. com/pengakuan - ustaz - yang - mandikan - jenazah - ashraf - sinclair - masya - allah - senyumnya - luar - biasa - 182051/ )