Pelakunya Gunakan Mobil, Kakek Penjual Buah ini Dagangannya Dibayar Menggunakan Uang Palsu

seseorang penjual berulang jadi korban penipuan duit palsu. kejadian memilukan yang pula menyulutkan emosi ini mengenai seseorang orang dagang lotis yang sudah tua renta.

ya, entah dimana hati nuraninya, pembeli tidak berhati itu dapat berbuat tega dengan menipu orangtua yang sudah amat renta dan juga kurus, bersisakan kulit dan juga tulang akibat banting tulang berjualan buat penuhi kebutuhan hidup keluarga.


yang lebih buat emosinya lagi, aksi penipuan itu tidak hanya sekali, tetapi 2 kali dikerjakannya secara seiring.

“sedih, min ingin kasih informasi kakeknya ini jualan buah masing - masing hari melalui toko aku, tadi siang terdapat yang nipu. ”

“kronologinya terdapat orang beli lotis 10 ribu dibayar gunakan duit 50 ribu palsu. ”

“terus orang itu masih nuker duit lagi 100 ribu duit palsu pula jadi kakeknya ketipu 150 ribu duit palsu, ” tulis pengguna twitter @erie_suzannn, yang di - repost account instagram @indopostofficial, dikutip dari today. line. me.

sementara itu, pelakon penipuan itu tiba dengan mengendarai kendaraan roda 4 alias mobil. tetapi, ia tega membohongi dan juga merampas pemasukan kakek penjual loti sana.

sontak aja, postingan ini menuai reaksi dari khalayak warganet. beberapa kecaman pedas buat pelakon penipuan itu juga menghujani kolom pendapat.




( sumber: https: //palingseru. com/169896/pelakunya - gunakan - mobil - kakek - penjual - buah - ini - dagangannya - dibayar - menggunakan - uang - palsu )