Pasangan Suami Istri Ini Bnuh Diri Sambil Berpelukan Gara Gara Anak Banyak Hutang. Kisahnya Jadi Viral di Facebook

suatu cerita tentang pendamping suami istri bunuh diri sembari berpelukan jadi viral di media sosial facebook. cerita ini diposting oleh account facebook dengan nama andi teposs pada kamis, 11 agustus 2016.


dilansir tribunsolo. com, jumat (12/8) , pendamping suami istri yang nekat bunuh diri itu dikenal bernama hartono dan juga istrinya yang biasa terpanggil bunda is. keduanya menggambarkan masyarakat desa perlu, kecamatan keras, kediri, jawa timur.

bersumber pada postingan andi, pendamping suami istri itu nekat mengakhiri hidupnya dengan trik meminum toksin serangga lantaran tidak kokoh menanggung kerasa malu karna anaknya banyak mempunyai hutang. perkiraan ini terus menjadi kokoh dikala masyarakat menciptakan sepucuk tulisan wasiat yang diperuntukkan anaknya.

dalam tulisan tersebut, pasutri itu telah menuliskan sebagian pesan buat anaknya. mereka menuliskan kalau mereka telah meninggalkan beberapa peninggalan yang dapat dipakai buat anaknya membayar utang.

pendamping suami istri itu pula memohon supaya jasad mereka dikubur dalam satu liang lahat.

surat - wasiat - pasutri - bunuh - diri_20160812_092259

sunu, salah satu masyarakat desa tersebut, mengaku pribadinya tidak menyangka bila tetangganya itu hendak mengakhiri hidupnya serupa itu. karena, dikala dia berjumpa dengan hartono, dia tidak memandang terdapat isyarat kasus.

”semalam aku masih ketemu dijalan mas, ndak tahunya saat ini sudah wafat, ” kata sunu.

postingan itu juga langsung menuai pendapat dari para netizen. banyak netizen yang menyayangkan aksi nekat pendamping suami istri tersebut.

“kita wajib ihtiar dan juga berupaya dan juga berdoa pada allah tentu terdapat jalur buat melunasi hutang , , mengapa seleksi jalur pintas, ” tulis qyank sllstya.





( sumber: https: //palingseru. com/100342/pasangan - suami - istri - ini - bunuh - diri - sambil - berpelukan - gara - gara - anak - banyak - hutang - kisahnya - jadi - viral - di - facebook )