Padahal Lalu Lintas Sedang Padat, Cewek ini Dengan Santai Buang Air Besar di Pinggir Jalan Sambil Ditemani Teman Prianya

kepadatan kemudian lintas di akhir tahun tidaklah sesuatu panorama alam yang mengejutkan lagi. perihal ini bukan cuma berlaku di indonesia, tetapi pula negara - negara maju lain. salah satunya, singapore.

kepadatan kemudian lintas di negeri ini terlebih lagi sudah terpantau semenjak sebagian hari kemudian.


dan juga di tengah seiring momen ini, suatu peristiwa di luar perkiraan juga terjalin di situ.

di mana salah seseorang penumpang mobil yang terjebak kemacetan nekat buang air besar di pinggir jalur raya johor - singapura.

perempuan yang tidak dikenal identitasnya itu tampaknya sudah tidak dapat lagi menahan, sampai wajib terpaksa buang air besar di tempat universal, yang penuh keramaian.

di sampingnya, terdapat seseorang laki - laki yang diprediksi bagaikan suaminya, yang berupaya memegang pinggang dan juga menutupi pendampingnya tersebut.

tetapi senantiasa aja kegiatan bab perempuan itu nampak jelas, terlebih lagi di kamera ponsel para penumpang mobil lain.

“oh my god (ya tuhanku) , ” teriak seorang dari balik kamera.

video ini seorang diri sudah dihapus oleh sang pengunggah, tetapi sampai saat ini masih tersebar di whatsapp, dan juga telah mengundang bermacam - macam respon khalayak netizen.

banyak yang mengantarkan kritikannya, dan juga tidak sedikit pula yang menyayangkan aksi perempuan itu. karena, bagi mereka, di posisi tersebut ada pos pengecekan imigrasi, dengan tempat buang air besar yang dapat dia pakai, mengutip warta kota.





( sumber: https: //wartakota. tribunnews. com/2019/12/29/terekam - wanita - nekat - bab - di - pinggir - jalan - ditemani - pria - viral - di - medsos - cuek - saat - arus - lalin - padat? page=all )