Orangtua Istri Pertama Nangis Saat Menantu Nikah Lagi, Kerabat Sebut Dijebak: Taunya Ziarah Bukan Kawinan


Sehabis viral, satu persatu saudara dari istri kesatu yang antar suami menikah lagi dengan istri kedua turut angkat bicara.

video istri kesatu antar suami nikah lagi ini kesatu kali diposting account tiktok nengnthan yang bernama neng ros sutriadi ro.

dikenal kalau owner account tiktok tersebut menggambarkan kakak dari istri kesatu.

kala istri kesatu antarkan suami menikah lagi dengan istri kedua, keluarga besar istri kesatu juga turut muncul.

terlebih lagi sehabis prosesi ijab kabul, orang tua istri kesatu tiba dan juga turut menangis.

keduanya turut memeluk si menenatu yang menggambarkan suami dari istri kesatu dan juga istri keduanya.

tetapi nyatanya dalil terkini turut menyingkap arti dari tangisan tersebut.

seseorang kerbat dari istri kesatu mengatakan dalil dibalik tangisan orang tua istri kesatu.

dikutip tribunnewsbogor. com dari halaman facebook idham anwar, dia menyebut kalau wujud orangtua laki - laki dalam video tersebut merupakan paman dari istri kesatu.

dia jadi wali dalam perkawinan tersebut.

perihal tersebut karna bapak kandung dari istri kesatu sudah wafat dunia.

sebaliknya wujud bunda yang terdapat dalam video tersebut benar merupakan ibunda dari istri kesatu.

salah seseorang saudara dari istri kesatu mengatakan kalau pihak keluarga besar istri kesatu amat menyayangkan keputusan perkawinan tersebut.

terlebih lagi diakuinya, wujud si istri kesatu yang terpanggil nengmas ini merupakan perempuan muslimah idaman para laki - laki sholeh.

nengmas, si istri kesatu menggambarkan santri alumnus suatu pondok pesantren di garut, jawa barat.

terlebih lagi si istri kesatu ini sempat jadi kontestan di ajang aksi indosiar.

berikut ungkapan kekecewaan dari keluarga pihak istri kesatu:

“hari hari ini lagi ramai berita poligami di media sosial yang seseorang istri ke 1 membawakan suaminya menikah dengan istri ke 2, ini bukan sinetron ftv ataupun film serupa ayat ayat cinta ataupun pada era nabi dan juga sahbaat ini nyata dan juga terdapat di indonesia tepatnya yang tinggal di karawang dan juga tasikmalaya..

tidak tau apa yang terdapat di benak istri ke 1 melaksanakan perihal ini apa karna ibadah ataupun karna mau menaikkan pamor si suami yang kebetulan seseorang kiyai, yang tau hasrat cuma mereka seluruh yang muncul pada perkawinan dan juga tuhan yang tau, ,

aku sebgai sdr sepupu kla dari bapak aku dan juga seseorang paman kla dari bunda aku, , amat menyayangkan perihal itu dicoba karna sdr syaa itu istri ke 1 tidak terdapat ketiadaan sedikitpun, ,

ia perempuan tercantik yang tuhan mengadakan ia jg wanita yang sholeh terlebih lagi ia merupakan seseorang santri alumnus ponpes alghoniyah di garut. dan juga dapat ceramah terlebih lagi sudah tingkat nasional karna sempat jadi finalis aksi indosiar.. harta tidak miskin2 sangat..

ibunya seseorang pengusaha sepeninggalan ayahanya yang waafat 2010 si bunda berjuang berjuaalan es teh manis dan juga pecel tempe mendoan dari 1 sekolah hingga ke sekolah lain dan juga senantiasa istiqomah berjualan tiap minggu pagi di zona perumnas btj karawang berbarengan kakak dan juga adik2nya

terlebih lagi dianya ( nengmas) turut berjualan waktu itu hingga sukses dan juga sudah memiliki kehidupan yang layak, , kesehatannya pula baik2 aja terlebih lagi sudah mempunyai anak, ,

kemudian apa yang buat si suami mau menikah lagi dan juga terlebih lagi istri ke 1 mengantarkannya, , kurang sempurna apa lagi sdr aku ini, , ,

buat itu kami keluarga besar khr. zaenal mustofa dan juga rd. siti aisyah amat menyayangkan perihal itu karna bapaknya sudah tidak terdapat walaupun pamannya hdir ust aceng upet syafii turut muncul itu bukan mewakili keluarga karna dia letaknya pangais bungsu sebaliknya yang kokoh merupakan anak kesatu dari keluarga besar kami, ,

“sekali lagi tidak terdapat yang salah dengan poligami tp salah bila dicoba dengan trik tidak baik” cukup sekian dan juga terima kasih mohon maf bila terdapat yang tersinggung dari status ini karna aku melindungi nama baik keluarga besar kami. . . , ”

sehabis itu, dalam kolom pendapat, si saudara bernama idham anwar mengatakan sesungguhnya pihak kleuarga dari istri kesatu ini tidak ketahui menahu soal perkawinan tersebut.

terlebih lagi, kala diajak ke jombang jawa timur, yang nyatanya posisi perkawinan (mohon maaf sebelumnya tribunbogor menyebut kuningan, jawa barat) mereka mengira hendak berziarah.

tetapi nyatanya rombongan keluarga istri kesatu ini diajak buat memandang prosesi perkawinan suami dari istri kesatu dengan istri keduanya.

“pak aceng upet (paman istri kesatu yang jadi wali) pula sang kayaknya dijebak, soalnya tahunya kegiatan ziarah bukan kawinan, ” tulis idham anwar, saudara dari istri kesatu.
asumsi dari saudara istri kesatu yang antar suaminya nikah lagi dengan istri kedua

terlebih lagi dampaknya si paman ini jadi olahan amukan pihak keluarga yang lain

“sekarang dia jadi olahan amukan kakaknya tercantum ayah aku guys, ” ungkap idham anwar

berulang menengaskan, si saudara pula menegaskan kalau perniakahn ini terjalin tanpa sepengetahuan keluarga besar dari istri kesatu.

“yaa malah ini klarifikasi dari kami kalau kami keluarga besar tidak ketahui menahu kegiatan itu dan juga tanpa izin keluarga, karna kami cemas perihal ini orang berhaluan ari keluarga istri kesatu sepakat.

aku buat klarifikasi ini, mohon dibantu ya, karane saa percaya tidak terdapat perempuan era saat ini satu juga yng mau dimadu ataupun dipoligami, ” tegasnya.



( sumber: https: //bogor. tribunnews. com/2020/02/07/ortu - istri - pertama - nangis - saat - menantu - nikah - lagi - kerabat - sebut - dijebaktaunya - ziarah - bukan - kawinan? page=4 )