Nia Ramadhani Bikin Suami Bangga, Berhasil Memecahkan Telur Sendiri

Sikap nia ramadhani senantiasa aja mencuri atensi. amati aja dikala pribadinya tidak dapat mengupas salak hingga kandas memasak telur ceplok karna mayoritas minyak.

nah, gara - gara seperti itu, si suami, ardi bakrie membagikan tantangan keahlian nia ramadhani. yang terkini, dia menantang nia buat membongkar telur ayam seorang diri.

perihal itu dapat dilihat di unggahan terkini ardi bakrie di instastory - nya. bapak 3 anak itu memperlihatkan nia ramadhani yang membongkar telur ayam ke dalam mangkuk kecil.

tersenyum malu
nia ramadhani dan juga ardi bakrie
nia ramadhani dan juga ardi bakrie memperingati anniversary perkawinan yang ke - 9. (dok. instagram @ramadhaniabakrie/https: //www. instagram. com/p/bvtkevsa9us/putu elmira)
sambil merekam aksi si istri, ardi juga melontarkan pendapat yang bernada menggoda. di hadapannya, nia nampak senyum - senyum malu.

" mari coba kita amati dapat tidak buka itu (telur) ya? " ucap ardi bakrie, serupa dikutip dari instagram - nya.

meragukan
nia ramadhani
nia ramadhani dikala membongkar telur (instagram)
nia yang lagi padat jadwal membongkar telur cuma tertawa membalas suaminya. dia menyebut ardi bakrie serupa netizen mayoritas karna sudah meragukan kemampuannya.

" kalian kaya orang - orang sih meragukan saya, " papar nia.


berhasil
nyatanya nia ramadhani sukses membongkar telur mentah seorang diri ke dalam mangkok. ardi juga bersorak senang dan juga terasa bangga memandang keahlian istrinya.

" ciee.. dapat buka telor dapat, " kata ardi.

respon nia ramadhani
gara - gara digoda oleh si suami, nia juga cuma dapat tersenyum pasrah. untung aja dia tidak ngambek gara - gara perihal itu.

" sumpah gitu doang, " tandasnya.



( sumber: kapanlagi. com )