Misteri Hutan Tempat Latihan Pasukan Paskhas TNI, Personel Diculik Hingga Banyak Aura Mistis

Salah satu kebanggaan indonesia dikala ini merupakan pasukan militernya. mulai dari kopassus, denjaka, dan juga paskhas yang tiap - tiap berasal dari angkatan darat, laut, dan juga hawa, ketiganya sudah diakui dunia terlebih lagi jadi momok untuk pasukan elit negeri lain. tetapi, buat bergabung jadi penggalan dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) ini bukanlah gampang, terdapat sederetan latihan berat yang wajib dilalui, serupa yang boombastis. com sempat tulis sebelumnya.

nah, dari ketiga pasukan Tentara Nasional Indonesia (TNI) di atas, kali ini kita hendak mangulas paskhas dan juga seluruh berbagai wujud latihannya, terlebih lagi terdapat yang konon sempat diculik oleh makhluk halus. apakah benar? ikuti deh ulasannya!

latihan berat para pasukan paskhas

saat sebelum merambah cerita, ayo kita amati gimana beratnya perjuangan seseorang anggota paskhas. paskhas menggambarkan pasukan khas dari Tentara Nasional Indonesia (TNI)  . cerita yang dikisahkan ini terjalin kala para siswa komando berposisi dalam pelatihan amat berat, ialah pelolosan diri. dalam sebutan dunia militer, pelolosan diri dimaksud bagaikan survival evasion resistance and escape (sere) , di mana siswa komando digembleng supaya dapat meloloskan diri dari kepungan musuh sembari melaksanakan perlawanan.

latihan paskhas di hutan [sumber gambar]
tidak cuma melaksanakan perlawanan, mereka pula wajib berlari dari kejaran musuh dan juga bersembunyi di tempat yang amat nyaman dan juga tidak dapat ditemui. mereka yang tidak dapat ditemui para pemburu –dalam perihal ini pelatihnya tentu menemukan nilai plus dikala kelulusannya.

cerita prajurit yang masuk ke alam gaib

buat dikala ini, pelatihan modul survival evasion resistance and escape (sere) para pasukan paskhas masih dilaksanakan di hutan ranca upas, ciwidey, bandung. hutan ini benar diketahui bagaikan posisi yang cukup menyulitkan buat menciptakan mereka yang bersembunyi. nah, pada dikala bersembunyi ini sempat terdapat peristiwa yang cukup mistis terjalin. alasannya, salah satu dari anggota siswa komando memutuskan buat menyudahi di dasar suatu jembatan, yang tidak sempat dilalui karna benar populer angker.

cerita anggota yang dicari sepanjang 7 hari [sumber gambar]
dikala seperti itu dia terasa kalau pribadinya diajak ke keraton, diberi duit dan juga emas, dan dijamu dengan santapan lezat. sedangkan para pelatih dari ‘kamp tawanan’ sudah mencari sang prajurit dengan dorongan orang pintar. barulah sehabis satu minggu, dia ditemui di posisi yang sama (jembatan) dalam kondisi hidup. dia menceritakan tentang pengalamannya diberi duit dan juga emas, anehnya dikala mengambil benda berharga tersebut dari saku dia cuma menciptakan daun dan juga kerikil.

teka - teki hutan ranca upas, ciwidey

kalian bisa jadi kenali ranca upas bagaikan salah satu destinasi wisata yang populer di bandung. yup, hutan yang berposisi di jalan. raya ciwidey patenggang kilometer 11 rancabali ini benar salah satu tempat eksotis buat hunting photo. tetapi, usut memiliki usut nyatanya terdapat teka - teki di balik namanya dikutip dari bermacam sumber, nama ranca upas merupakan gabungan dari 2 kata bahasa sunda. ialah “ranca” yang berarti “rawa” dan juga “upas” merupakan petugas perhutani yang melegenda di wilayah gunung patuha.

hutan ranca upas [sumber gambar]
konon upas yang menggambarkan lelaki berkebangsaan belanda ini wafat dikala tugas lapangan menjelajahi rawa, sayang jasadnya tidak sempat ditemui. dahulu sekali ranca upas merupakan hutan belantara yang banyak ditempati oleh makhluk buas, barulah sehabis pihak perhutani menjadikannya hutan lindung dia dibuka buat destinasi wisata. nah, menimpa wujud upas ini warga yakin kalau arwahnya masih bergentayangan. terlebih lagi pada tahun 1960 - 1980, warga dekat yang lagi mencari kayu bakar di hutan, kerap memandang wujud upas.

jadi, begitulah cerita dari seramnya hutan yang jadi tempat latihan pasukan paskhas ini. sesungguhnya, bukan cuma ranca upas aja ya teman, hutan manapun –yang namanya tidak sering dilalui oleh manusia - tentu memiliki sisi yang kadangkala tidak kita tahu. tinggal saat ini bijaklah mereka yang mendatangi, jangan melaksanakan perihal yang dinilai kurang sopan sampai dapat membuat kamu mencelakai diri seorang diri.





( sumber: bermacam sumber data online yang lain )