Menginspirasi, Almarhum Ashraf Jadi Contoh Para Ayah untuk Utamakan Keluarga

Ashraf rela meninggalkan pekerjaannya bagaikan investor dan juga enterpreneur di industri ternama demi memiliki waktu buat jadi suami dan juga bapak untuk keluarganya.
masih merasa kesedihan yang kita rasakan sehabis kepergian ashraf sinclair yang cukup mengejutkan sebagian waktu yang kemudian. tidak hanya diketahui bagaikan aktor dan juga pengusaha, wujud ashraf diketahui bagaikan seseorang suami dan juga bapak untuk keluarga kecil yang ia bangun berbarengan bunga citra lestari dan juga putranya, noah.

sehabis kepergian ashraf, daniel mananta ataupun yang akrab diucap dengan vj daniel, memberikan video bertajuk " a tribute to ashraf sinclair " lewat igtv di account instagram miliknya. dalam video itu daniel menggambarkan betapa ia amat termotivasi dengan ashraf yang dapat melangsungkan kedudukannya bagaikan wujud bapak dengan baik.

daniel mengatakan kalau tidak hanya jadi aktor, ashraf pula menggambarkan seseorang investor dan juga enterpreneur di salah satu industri ternama. tetapi, daniel menceritakan kalau ashraf membebaskan karirnya yang luar biasa itu demi memprioritaskan keluarganya. ia mau lebih fokus di identitasnya bagaikan seseorang bapak dan juga suami.

daniel pula mengingat dikala di mana bunga menceritakan kalau ashraf menolong noah dalam tugas sekolahnya. ashraf terlebih lagi memiliki waktu buat membikin seorang diri kostum yang hendak dipakai noah buat tugas sekolah. daniel mengatakan kalau bunga amat bangga pada ashraf dan juga berkata kalau, he is the best father in the world.

keluarga bcl dan juga ashraf jadi salah satu keluarga yang menginspirasi banyak orang. tidak cuma dari keberhasilan mereka dalam mempertahankan keutuhan rumah tangga sampai 11 tahun lamanya, tetapi pula gimana mereka mengasuh si putra, noah.

wujud ashraf juga jadi inspirasi untuk tiap bapak buat berulang mengingat kalau keluarga merupakan perihal yang wajib mereka utamakan. banyak dari kita yang kadangkala sangat padat jadwal mikirin pekerjaan hingga kurang ingat dengan anak dan juga keluarga di rumah. sementara itu, dari yang aku baca di bright side, seseorang bapak yang ingin bantu ngurus rumah dan juga kanak - kanak lazimnya memiliki keluarga yang lebih sehat. tetapi tidak hanya itu saja, bapak yang lebih banyak menghabiskan waktunya berbarengan anak lazimnya amat pengaruhi kepribadian anak, lho.

kepergian ashraf ini dapat jadi salah satu pelajaran buat kita supaya lebih menghargai momen berbarengan keluarga. jangan hingga kita ngerasa bersalah karna sepanjang ini tidak sempat memiliki waktu buat berbarengan dengan anak.





( sumber: https: //www. diadona. id/family/menginspirasi - almarhum - ashraf - jadi - contoh - para - ayah - untuk - utamakan - keluarga - 200221y. html )