Masya Allah, Ashraf Sinclair Meninggal dalam Keadaan Tersenyum

Andien yang didampingi suaminya irfan wahyudi membeberkan keadaan jenazah ashraf sinclair di rumah duka.
dream - penyanyi andien aisyah menghadiri rumah duka ashraf sinclair, suami bunga citra lestari ataupun bcl yang wafat pagi ini, selasa 18 februari 2020.

andien yang didampingi suaminya irfan wahyudi membeberkan keadaan jenazah ashraf sinclair di rumah duka. bagi perempuan yang lagi berbadan dua anak kedua ini, muka dari ashraf sinclair nampak senang karna tersenyum.

" insyaallah kepergian ashraf sinclair ini, kata orang - orang di sekitarnya, amat tenang, senang, terlebih lagi tersenyum, " ucap andien aisyah ditemui di rumah duka wilayah pejaten, jakarta selatan, selasa 18 februari 2020.

andine pula menguak keadaan dari pelantun karna kucinta kau ini amat terguncang dan juga kaget sehabis kepergian suaminya secara tiba - tiba.

andine pula tidak dapat berbicara banyak dengan perempuan yang karib disapa unge itu tetapi dari pengakuan unge kepergian suaminya bagaikan mimpi kurang baik.

" unge masih amat syok banget, ia bilang its like a bad dream tetapi nyata, " kata andine.

andien aisyah pula memohon publik buat mendoakan keluarga yang ditinggalkan, supaya dikasih kekokohan dan juga ketabahan.

" mohon doanya aja yah, " ucap andien.





( sumber: https: //www. dream. co. id/showbiz/meninggal - wajah - ashraf - sinclair - tersenyum - - 2002185. html )