Mantan Hanya Kenangan Masa Lalu, Stop Membandingkannya Dengan Pasangan!

Apa sih hebatnya mantan? ia masa kemudian, ia cuma bayang - bayang semu, dan juga yang tentu ia telah allah hindarkan darimu. tetapi sayangnya kalian masih aja terus mengingatnya dengan jelas, terlebih lagi hingga berlaku bodoh membandingkannya dengan pasanganmu yang saat ini.

sementara itu, sebaik - baiknya masa kemudian senantiasa aja ia kurang baik. mengapa? karna ia cuma sepintas kenangan lapuk, dan juga yang allah bagikan kepadamu dikala ini merupakan yang tersadu dan juga lebih pantas untukmu. hingga bersyukurlah!
seindah - indahnya masa kemudian, dia senantiasa suatu bayangan yang tidak hendak jadi masa depan
asalkan ia senang via youtube

permasalahan dalam rumah tangga itu tentu hendak senantiasa terdapat, ntah itu suatu kesalah pahaman belaka ataupun terlebih lagi lebih sampai menimbulkan kegaduhan yang luar biasa.

cuma aja kalian wajib sanggup bijaksana menghadapinya, jangan gegabah mengatakan menyesal, karna seluruh itu tes yang terencana allah datangkan supaya kalian mampu belajar lebih berusia lagi memaknai suatu ikatan.

apabila kalian mempunyai mantan, jangan suka membanding - bandingkannya dengan pendamping. karna seindah - indahnya masa kemudian, dia senantiasa suatu bayangan yang tidak hendak jadi masa depan.
hargailah apa yang kalian miliki dikala ini, bukankah allah merestuimu berjodoh dengan pasanganmu yang saat ini?
asalkan ia senang via youtube

jadi hargailah apa yang kalian miliki dikala ini, hargai seorang yang sudah allah putuskan jadi partnermu dalam menempuh kehidupan ini, dan juga bukankah cuma ia salah satunya yang allah restui jadi pasanganmu?

hingga dari itu, berpikirlah luas saat sebelum kalian menyesali satu persatu telah memilihnya, karna begitu takdir allah itu tidak sempat salah, cuma aja kalian yang tidak sabaran memaknai hikmah yang masih allah rahasiakan.

jangan bodoh, karna bila kalian hingga ketiadaan buat yang kedua kalinya, hingga menyesalnya tentu hendak tambah besar
asalkan ia senang via youtube

jangan sempat bodoh dengan terus menyamakan pribadinya dengan teman , terlebih dengan seseorang mantan yang menurutmu baik, karen bila kalian hingga ketiadaan buat kedua kalinya, hingga tentu menyesamu hendak tambah besar.

karna lazimnya, kita hendak siuman kalau ia betul - betul berarti dan juga berharga dalam hidup kita, tatkala ia jauh dan juga sudah tidak berbarengan kita lagi.
ia baik, ia atensi, tetapi terdapat satu perihal yang menurutmu tidak sebaik mantanmu? ingat, tiap diri mempunyai ketiadaan dan juga kelebihan yang berbeda
asalkan ia senang via youtube

hingga dari itu, jangan senantiasa fokus pada apa yang jadi kekurangannya. bila ia sudah baik memperlakukanmu, ia amat atensi, tetapi terdapat satu perihal yang menurutmu masih lebih baik mantanmu hingga buang jauh - jauh perasaan itu, walaupun benar benar.

jangan perkenankan celah benak yang serupa itu membuat kamu terus membanding - bandingkan dengan mantanmu, karna tiap diri benar mempunyai ketiadaan dan juga kelebihan tiap - tiap.
stop menyamakan masa lalumu dengan masa sekarangmu, karna masa depanmu merupakan ia yang sudah menyandang jadi pasanganmu
asalkan ia senang via youtube

oleh karena itu, mulai dari saat ini stop membandigkan masa lalumu dengan masa sekarangmu, stop menyamakan keburukan pasanganmu dengan kebaikan mantanmu, karna masa depanmu merupakan ia yang sudah menyandang jadi pasanganmu.

sebaik whatever mantanmu, senantiasa aja ia bukan yang tersadu untukmu bagi allah. tetapi seburuk - buruknya pasanganmu, dialah yang allah restui buat jadi panyempurnamu, hingga terimalah ia dengan penuh tabah dan juga kerasa syukur yang mencukupi.





( Sumber: Berbagi Informasi Online )