Kunci Bahagia, Bersyukur Dengan Apa yang Kamu Punya, dan Berterimakasih Atas Segala Anugerah-Nya

Tidak harus muluk - muluk mencari senang itu kemana - mana, cukup bersyukur dan juga hargailah apa yang telah allah putuskan jadi milikmu.

karna kunci senang itu merupakan bersyukur dengan apa yang kalian memiliki, dan juga berterimakasih atas seluruh anugerah yang allah bagikan.
hidup ini indah bila kalian menghargainya, tanpa hirau kalian lagi senang ataupun sebaliknya
instagram. com/hafshahcoacoh

karena hidup ini indah, bercorak, dan juga nyatanya mengasyikkan, bila kalian menghargai dan juga menerimanya dengan baik - baiknya penerimaan.

hidup ini hendak senantiasa luar biasa indahnya, bila kalian tidak sempat lupakan syukurmu, baik disaat kalian senang ataupun malah kebalikannya.
seluruh orang tentu senang, bila dia terus mensyukuri tiap perihal yang telah allah persembahkan
instagram. com/hafshahcoacoh

dan juga seluruh orang sesungguhnya tentu senang, tentu hidup mengasyikkan, tentu hidup damai, bila dia terus mensyukuri tiap perihal yang telah allah persembahkan dengan tanpa tetapi.

lalu bila dikala ini kalian mencari trik buat memperoleh kebahagiaan dalam hidup kamu, hingga tela’ah lah dengan baik hatimu, karna pangkal dari kebahagiaanmu merupakan kerasa syukur yang terdapat di dalamnya.
seluruhnya gampang bila kalian sanggup bersabar atas proses yang allah bagikan dengan kerasa sabar
instagram. com/hafshahcoacoh

dan jangan sempat kurang ingat buat senantiasa bersabar atas jalur hidup yang tidak gampang, karna seluruhnya sudah allah mengadakan setimpal dengan kemampuanmu.

sesungguhnya seluruh yang kalian alamiah sudah gampang, bila kalian sanggup bersabar atas proses yang allah bagikan dengan tanpa meringik..
sayangnya manusia sangat gegabah buat mendapatkan senang, sampai - sampai begitu mudahnya mengeluh
instagram. com/hafshahcoacoh

tetapi sayangnya mansia sangat gegabah buat mendapatkan senang, ia tidak dapat bersabar sedikit demi sedikit, maunya yang tanpa hambatan, sementara itu kadangkala allah benar terencana membagikan suatu tantangan supaya ia dapat berjuang.

allah kadangkala terencana berikan hambatan supaya kalian sanggup melatih dirimu lebih tangguh dengan kerasa syukur, tetapi sayangnya manusia tidak selaten itu menunggu kejutan dari allah, mereka bisanya cuma meringik tiada henti.
terdapat manusia yang kesusahan menciptakan senang itu seorang diri, karena ia tidak mengerti makna bahagia
instagram. com/hafshahcoacoh

sampai - sampai manusia itu terdapat yang kesusahan menciptakan bahagianya seorang diri, bukan karna tes ataupun jalur hidup yang tidak gampang, tetapi dianya seorang diri yang tidak mengerti makna suatu senang.

ia padat jadwal mencari kesana kemari, sementara itu senang itu tidak harus dicari, karna dikala kita bersyukur dan juga menghargai dengan baik apa yang jadi kepunyaan hingga tentu senang itu hendak tiba menyanding dengan sendirinya.





( Sumber: Berbagi Informasi Online )