Kisah Wanita Penghibur Pasang 100 Susuk di Sekujur Tubuhnya

Proses pengeluaran susuk tersebut memakan waktu kira - kira satu bulan. ia senantiasa kerasukan dikala satu susuk dicabut. amat seram.
dream - memasukkan barang asing ke dalam badan secara gaib buat memperoleh keuntungan, ataupun kerap diucap dengan susuk, banyak dicoba oleh warga indonesia, tercantum malaysia.

tujuan memasukkan susuk lazimnya bergantung pada kemauan pengguna, serupa mau nampak senantiasa menawan, kebal senjata tajam, ataupun mendatangkan wibawa.

sebaliknya benda - benda yang dimasukkan ke dalam badan lazimnya berbentuk emas, perak, berlian, besi, dan juga duri. benda - benda itu dimasukkan ke dalam badan lewat proses tertentu.

walaupun hukum mengenakan susuk dalam agama islam merupakan haram, masih banyak orang yang memanfaatkannya buat memperoleh keuntungan.

serupa cerita yang dibagikan masyarakat malaysia bernama nurul ini. lewat account twitter, nurul menceritakan terdapat seseorang perempuan penghibur yang menggunakan susuk di tiap inci badannya buat memperoleh seluruh keinginannya.

kisahnya cukup mengerikan karna perempuan bernama nur itu memasang lebih dari 100 berbagai susuk di badannya. walhasil, proses pengeluaran susuk tersebut memakan waktu kira - kira satu bulan.

" ini cerita nyata bersumber pada pengalaman. mudah - mudahan jadi pelajaran untuk kita seluruh. seluruh nama sudah disamarkan buat melindungi aib, " tulis nurul di twitter.

nur, tulis nurul, merupakan seseorang perempuan penghibur di kuala lumpur. ia menawan, besar, dan juga nampak sopan. nur ini bukan perempuan penghibur biasa karna pelanggannya merupakan golongan kelas atas.

karna jadi perempuan penghibur golongan elite, spontan nur wajib senantiasa melindungi penampilan. hingga pergilah ia ke thailand dan juga memasang susuk di situ.

tidak hanya susuk supaya nampak menawan, nur pula memasang susuk pengasihan, susuk supaya kokoh di ranjang, dan juga bermacam tipe susuk yang lain.

sehabis memasang bermacam berbagai susuk, pelanggan nur terus menjadi ramai. ia terlebih lagi dapat melayani sampai 5 orang dalam satu hari tanpa terasa letih ataupun penat.

tentu aja kehidupan nur langsung berbeda. ia dengan gampang memperoleh duit dan juga harta dari para pelanggannya yang seluruhnya dari golongan atas.

terdapat pelanggannya yang hingga tergila - gila pada nur dan juga mengajaknya kawin. tetapi nur dengan halus menolak karna ia tidak ingin terikat.

hingga satu dikala, nur berjumpa seseorang pelanggan bernama kamal. nyatanya nur jatuh hati dengan laki - laki yang jadi pelanggannya itu.

dikala kamal melamar buat jadi istrinya, nur awal mulanya menolak. tetapi karna sebab cinta, nur kesimpulannya menerima lamaran kamal.

sepanjang menikah, nur tidak sempat cerita kalau ia memasang susuk di badannya. nur cemas kamal hendak kecewa dan juga meninggalkannya begitu ketahui ia memasang susuk.

tetapi, kamal kesimpulannya ketahui pula tentang susuk yang terpasang di badan istrinya dikala mereka lagi bercinta.

" dikala itu kamal terasa tidak kokoh melayani nur yang begitu beringas. karna kasihan, nur kesimpulannya cerita ke kamal tentang susuk di badannya, " kata nurul.

kamal kaget tetapi ia tidak marah kepada istrinya itu. kamal terlebih lagi mengajak nur buat membuang seluruh susuk di badannya.





( sumber: https: //www. dream. co. id/unik/kisah - wanita - pasang - 100 - susuk - di - sekujur - tubuhnya - 1806060. html )