Kisah Ajaib Seorang Pilot yang Selamat dari Segitiga Bermuda karena Mengumandangkan Adzan

Seluruh orang bisa jadi sudah tidak asing dengan daerah misterius yang biasa diucap bermuda triangle ataupun segitiga bermuda. sampai dikala ini, posisi tersebut masih jadi ‘momok’ yang senantiasa dihindari untuk para pilot dan juga pula nahkoda. alasannya, siapa aja yang melewati daerah tersebut senantiasa menghilang tanpa jejak.

banyak riset yang dicoba oleh ilmuan, tetapi tampaknya sampai saat ini belum terdapat yang betul - betul sukses membongkar teka - teki di balik segitiga bermuda yang telah menelan banyak korban. tetapi, siapa sangka masih terdapat orang yang sukses selamat dari segitiga misterius tersebut. ia merupakan kapten dion abu bakar, seseorang pilot yang berasal dari negara jiran. berikut ini merupakan cerita lengkapnya tentang si pilot.

seseorang pilot yang sukses selamat dari segitiga bermuda

saat sebelum diucap dengan julukan segitiga bermuda, posisi tersebut benar diketahui bagaikan wilayah setan. gimana tidak? daerah di barat samudera atlantis yang dilingkari garis bayangan yang begitu panjang tersebut benar telah banyak memakan korban jiwa serupa kapal dan juga pula pesawat. anehnya, hilangnya kapal dan juga pesawat sama sekali tidak mampu dideteksi.

kapten dion yang selamat dari segitiga bermuda [image source]
tetapi, seseorang pilot bernama dion abu bakar warnanya telah buat gempar media karna kapten tersebut sukses selamat dari segitiga bermuda. bagi penjelasan pilot yang berasal dari malaysia tersebut, tidak terdapat yang dia ingat kecuali allah. di tengah kepanikan dikala berposisi di dekat wilayah segitiga bermuda, dia melantunkan adzan. sesuatu aksi tidak terduga yang warnanya dapat menyelamatkannya dari keadaan amat beresiko.

selamat karna keajaiban

bagi kapten dion, dikala merambah wilayah segitiga bermuda, keadaan di sekelilingnya baik lautan di sekelilingnya sampai langit berbeda jadi serupa kapas. kondisi serupa tentu aja membikin dion ketakutan. terlebih karna posisi tersebut diketahui beresiko.

posisi misterius [image source]
beruntung, walaupun dalam keadaan panik separuh mati, kapten dion masih mengingat allah, dan juga otomatis mengumandangan adzan. dan juga hasilnya begitu luar biasa. keajaiban terjalin. bisa jadi susah dipercaya dikala memandang seketika aja suasana di sekelilingnya berulang serupa sedia ketika.

terbebas dari kapas misterius, kapten dion masih wajib berhadapan dengan keadaan ‘spiral drive’

walaupun kondisi sudah berulang terang serupa sedia ketika, tetapi tampaknya kapten dion belum dapat bernapas lega. karena, tidak lama berselang sehabis menghilangnya ‘pemandangan kapas’, pilot negara jiran tersebut menyadari bila pesawat yang dia pandu berposisi dalam keadaan spiral driver, alias terjun leluasa ke laut.

ilustrasi keadaan spiral drive [image source]
beruntung, berkat kepiawaiannya dalam mengemudikan pesawat, dion sukses berulang menerbangkan pesawatnya sampai mendarat di florida. sementara itu, sebelumnya christopher colombus sempat menuliskan bila dikala berposisi di dekat segitiga bermuda, perlengkapan tidak mampu berperan dengan baik sepanjang berposisi di perairan itu.

takjub dengan kuasa tuhan

sebelumnya, dion dan juga pula co - pilotnya terasa bila kematian benar sudah begitu dekat. tetapi, entah menemukan kepercayaan darimana, dia begitu percaya bila kuasa tuhan melampaui segalanya. dia pula melantunkan adzan dengan suara keras, otomatis dan juga tanpa perencanaan.

sampai kesimpulannya sukses mendarat di florida, dion dan juga pula co - pilotnya begitu takjub. perihal tersebut buatnya siuman, dengan pengalamannya memegang kendali pesawat sepanjang 40 tahun, warnanya dia masih begitu rapuh tanpa pertolongan tuhan penguasa alam.

demikianlah cerita dari kapten dion abu bakar, si pilot asal negara jiran yang sukses selamat dari segitiga bermuda berkat adzan yang dia kumandangkan. keajaiban tersebut bisa jadi membikin kita siuman, kalau manusia sama sekali tidak mempunyai energi, kecuali dengan pertolongan yang maha kuasa.



( Sumber: Berbagai Media Online )