Kesedihan yang Membuatmu Dekat Pada Allah, Lebih Baik Dari Kebahagiaan yang Membuatmu Lupa Pada-Nya

Ketahuilah, kesedihan yang membuat kamu dekat pada allah jauh lebih baik daripada kebahagiaan yang buatmu kurang ingat mengingat - nya, hingga jangan dahulu meringik atas apa yang diresmikan allah terhadapmu.

terlebih bila perihal itu berbentuk bencana maupun permasalahan, karna dapat jadi seluruhnya merupakan jalur allah supaya kau terus menjadi dekat dengan - nya.
apabila allah datangkan bencana, itu sesungguhnya jalur supaya kalian terus tergantung pada - nya
instagram. com/hatimuslimahid

iya, jangan meringik apabila allah tetapkan permasalahan dalam hidup kamu, karna itu merupakan jalur supaya kau terus tergantung pada - nya.

dan juga bisa jadi dikala kau menemukan kenikmatan, hatimu tidak sempat kau asah dengan syukur, sampai - sampai allah beri sedikit tes supaya hatimu berulang bijaksana mengharap kebaikan - nya.
dikala allah hadirkan kesusahan janganlah dahulu berkecil hati
instagram. com/hatimuslimahid

dikala allah hadirkan kesusahan janganlah dahulu terasa berkecil hati dengan menyangka kalau allah telah meninggalkanmu.

karna allah tidak sempat sedikitpun meninggalkan kita, cuma aja kita yang kadangkala sangat bodoh buat menyadari perihal itu, dan juga senantiasa berperan seadanya dan juga semaunya.
allah senantiasa dekat dengan hamba - hambanya, terlebih lagi lebih dekat dari yang kita sangkakan
instagram. com/hatimuslimahid

allah senantiasa dekat dengan hamba - hambanya, terlebih lagi lebih dekat dari yang kita sangkakan, hingga tetaplah tenang dikala allah datangkan ujian - nya, karna kita memiliki allah dan juga pastinya allah tidak hendak sempat berikan kita tes diliuar keahlian kita.

apabila kita siuman kalau seluruh itu jalur allah berikan kita kasih sayang - nya, tentu seluruhnya baik - baik saja
instagram. com/hatimuslimahid

bencana, tes, maupun permasalahan yang amat beratpun hendak senantiasa menjadikan kta baik, apabila kita siuman kalau seluruh itu merupakan jalur allah buat berikan kita kasih sayang - nya.

oleh karna itu selalulah berprasangka baik atas seluruh whatever yang sudah jadi ketetapan - nya, supaya kita senantiasa dekat dengan - nya.
bersabarlah atas bencana yang mengenai, karna allah takkan mendatangkan ujian - nya apabila dia tidak sajikan hikmah
instagram. com/hatimuslimahid

bersabarlah atas bencana yang mengenai, karna allah takkan mendatangkan ujian - nya apabila dia tidak sajikan hikmah yang luar biasa setelahnya, dan juga allah sudah tentu ketahui apa - apa yang menjadikanmu baik, hingga yakinlah kalau bencana yang kaudapatkan dikala ini cumalah jalur supaya kau tidak jauh dari - nya.




( Sumber : Berbagai Sumber Media Online  )