Kemujuran Nenek Iroh Setelah Bertemu Baim Wong, Sampai Sekarang Diajak Tinggal Bersama

Serupa yang kita tahu, pendamping baim wong - paula verhoeven melejit di dunia youtube berkat prank jadi pengemis mereka yang viral dan juga sebagian kali masuk dalam trending no wahid indonesia. semenjak dikala itu, keduanya menjadikan youtube tempat curhat, beramal, dan sering menolong mereka yang memerlukan.

nah, nenek iroh merupakan salah satu orang yang dibantu oleh baim wong. tidak disangka, pertemuan yang awal mulanya tidak terencana tersebut mengganti kehidupan si nenek. yang lampaunya cuma berjualan gorengan dan juga tidak memiliki tempat menetap, saat ini nenek iroh dapat hidup lebih layak. ayo, kita ikuti kemujuran yang dia mampu sehabis masuk ke dalam youtube baim wong.

nenek iroh sudah tidak lagi berjualan gorengan

pertemuan kesatu baim wong dengan nenek iroh merupakan di sebeuh minimarket, di mana si nenek biasa berjualan gorengan di depannya. nenek iroh dikala itu menegur baim dan juga menanyakan gimana laporan mantan pacarnya –marshanda. semenjak dikala itu, baim mengajak nenek iroh ke rumahnya dan juga berjumpa dengan paula. meski pernah lenyap kontak, pada kesimpulannya nenek ini dapat ditemui lagi dan juga diajak berkelana belanja dan dikasih sarana elegan lain oleh baim.

tinggal di kantor baim

sebelumnya, nenek iroh pernah lenyap, sampai - sampai baim dan juga paula wajib berulang mencari dan juga menciptakan wanita tua tersebut. ya, nenek iroh benar tidak memiliki tempat tinggal senantiasa. kesimpulannya, baim merelakan ruang kantornya buat ditempati si nenek supaya tidak lagi hidup menggelandang di jalur. perihal tersebut jelas membikin nenek iroh amat senang. tetapi, bukan berarti pribadinya dapat seenaknya aja ya, di rumah baim nenek iroh senantiasa melaksanakan pekerjaan ringan serupa cuci dan juga berberes rumah.

berjumpa dengan artis idolanya dan juga merasakan sarana mewah

bukan tanpa karena nenek iroh menanyakan laporan marshanda kepada baim. alasannya, walaupun hidup di jalur, nenek ini mempunyai sebagian artis idola yang mau sekali dia temui, mulai dari marshanda, citra kiranan, ririn dwi aryanti sampai naysilla mirdad. baim dengan bahagia hati mengantar nenek iroh menemui para idolanya dari satu posisi syuting ke tempat yang lain lagi. tidak cuma itu, nenek iroh yang sepanjang ini tinggal di jalanan pula dikasih pengalaman gimana kerasanya menginap di hotel bintang 5.
sepanjang tampak dalam vlog baim, nenek iroh nyatanya digaji loh

nah, tidak hanya dikasih tempat tinggal, dipertemukan dengan para artis idolanya, dan dicermati kesehatannya, nenek iroh yang kerap tampak dalam vlog baim pula menemukan gaji. baim seorang diri mengatakan kalau nenek iroh sudah serupa neneknya seorang diri. membikin nenek iroh bahagian pula menggambarkan aktivitas yang membahagiakan untuk baim dan juga paula. terlebih lagi, nenek iroh yang wira - wiri di konten youtubenya sepanjang ini pula diberi bayaran. dikala ditanya oleh para wartawan, baim enggan menanggapi jumlah nyatanya. tetapi, dengan subscriber yang banyak, konten yang senantiasa jadi trending, bayaran nenek iroh nyatanya tidak harus sedikit ya, sobat.

baca pula: orang - orang kecil yang jadi target baim wong dalam video vlognya, beruntung banget nih

nenek iroh bukan salah satunya orang yang dibantu oleh baim wong. sebelumnya, dia kerap memborong dagangan para orang dagang kecil. dia pula sempat membelikan beberapa barang dan juga mencarikan kos - kosan buat seseorang pemulung yang dia temui di jalanan. mudah - mudahan kebaikan serupa ini senantiasa dicoba ya. walaupun bukan baim wong, kalian pula dapat berbuat baik dan juga membantu sesama, sobat.





( Sumber : Berbagai Sumber Media Online )