Kamu Tidak Akan Tahu Nikmatnya Bersandar Kepada Allah, Jika Jalan Hidupmu Tanpa Rintangan

Apakah kalian ketahui, bila jalur hidup kamu mulus - mulus aja, senantiasa gampang dan juga tidak sempat mendapatka tes, hingga tentu kalian juga tidak hendak sempat ketahui nikmatnya berbarengan dengan allah dalam suatu doa dan juga sujud yang panjang.
jangan anggap permasalahan itu suatu yang rumit
instagram. com/hatimuslimahid

oleh karenanya, jangan anggap maslaah itu suatu yang rumit, tetapi anggaplah jalur untukmu bus alebih dekat dengan allah tiada henti.

kalian wajib sanggup membesarkan hatimu dengan teru smengingat kalau tiap yang allah tetapkan merupakan perihal yang baik dan juga itu demi kebaikanmu.
kalian tidak boleh kilat terasa frustasi
instagram. com/hatimuslimahid

lalu kalian tidak boleh terasa frustasi, begitu bukan cuma kalian aja yang allah bagikan permasalahan ataupun tes dalam hidupnya, karna yang asti teman juga demikian.

cuma aja tentu permasalahan yang mereka miliki tidak sama denganmu, karena kebaikan yang mereka butuhkan pula berubah.
bukan hanya hidup kamu yang allah bagikan suatu ujian
instagram. com/hatimuslimahid

sekali lagi ingatlah dengan hati yang penuh ikhlas, bukan hanya hidup kamu yang allah bagikan tes, bukan hanya hidup kamu yang allah datangkan kesedihan, dan juga bukan cuma kalian aja yang allah takdirkan berderai air mata memandang realitas, hingga yakinkan kalian senantiasa bersabar.
allah tidak sempat aniaya terhadap hamba - nya
instagram. com/hatimuslimahid

satu perihal tentu, allah tidak sempat aniaya terhadap hamba - hambanya, dan juga bila benar perihal yang kalian hadapi merupakan suatu yang susah, hingga tentu terdapat kebaikan bersamanya.

paasti terdapat perihal indah yang benar telah allah rangkai untukmu, karenanya jangan kilat meringik dan juga terasa bersedih atas apa yang kalian alamiah.
berbaik sangkalah, dan juga teruslah kalian tiba kepada allah
instagram. com/hatimuslimahid

berbaik sangkalah kalian kepada allah, dan juga teruslah kalian tiba kepada allah dengan tanpa cemas whatever, karna benar seperti itu yang hendak membuat kamu kokoh menempuh apa yang sudah sepatutnya kalian jalani.

tidak banyak yang wajib kalian jalani, cukup teruslah kalian tiba kepada allah buat memohon cukup kesabaran dan keiklasan yang banyak.




( Sumber : Berbagai Sumber Media Online  )