Kalau Sudah Beristri Jangan Sok Bergaya Seperti Orang Bujang, Hargailah Istrimu!

Terdapat pria yang modelnya begini, kala dirumah ia begitu sayang kepada istrinya, begitu atensi kepadanya, dan juga amat mencintainya, sampai istrinya juga senantiasa terhipnotis buat menyimpan keyakinan dan juga harapan sebanyak - banyaknya kepada ia.

namun, dikala ia jauh dari si istri hingga tingkah jahilnya kepada perempuan lain sering kali timbul, menggoda, sok keren, sok bujang, dan juga senantiasa berupaya buat memperlihatkan pribadinya “keren”.

terdapat? banyak, iya banyak sekali pria yang sudah mempunyai istri tetapi kala ia jauh dari si istri ia kadangkala masih sok bujang. sepatutnya, bahwa sudah beristri jangan sok bergaya serupa orang bujang, hargailah istrimu!
pria wajib sanggup melindungi pribadinya dikala jauh dari istri, terlebih di hadapan perempuan lain
cinta kesatu dan juga terakhir via youtube

karna pria itu harusnya sanggup melindungi pribadinya dikala jauh dari si istri, terlebih bila berhadapan dengan perempuan lain, jangan malah mengambil peluang dalam kesempitan tebar pesona tidak jelas seolah mau menjajal ia gampangan ataupun malah kebalikannya. jangan!
jangan sok tebar pesona seolah masih seorang diri, ingatlah wanitamu di rumah
cinta kesatu dan juga terakhir via youtube

jangan sok keren lah di depan perempuan lain, jangan sok tebar pesona seolah kalian masih seorang diri, ingatlah wanitamu di rumah yang sudah amat setia melindungi pribadinya cuma untukmu.

yang sudah amat setia mempersembahkan seluruhnya untukmu, dimana kadangkala dari sibuknya ia mengurusmu hingga mengurus pribadinya seorang diri kadangkala kurang pernah.
dikala kalian mau berupaya iseng pada seseorang perempuan, ingatlah istri dan juga anakmu
cinta kesatu dan juga terakhir via youtube

ingatkan dirimu dengan terus mengingat istri dan juga anakmu dikala mereka lagi menghiburmu, kala nalurimu bagaikan lelaki timbul buat iseng kepada seseorang perempuan.

ingatkan dirimu dengan gimana bila nyatanya perempuan yang bakal kalian isengin berposisi pada posisi istrimu, tentu kalian hendak marah bukan? hingga kalian juga wajib sanggup berpikir jauh demikian.
kendalikan dirimu dengan terus mengingat kalau tanggung jawabmu bukan cuma menafkahinya, tetapi pula melindungi perasaannya
cinta kesatu dan juga terakhir via youtube

intinya merupakan kendalikan dirimu dengan terus mengingat kalau tanggung jawabmu bagaikan seseorang suami bukan cuma harus menafkahinya, tetapi pula harus melindungi perasaanya supaya tidak tersakiti.

karna benar tugasmu bagaikan seseorang suami bukan cuma menjaganya secara dzahir, tetapi pula menjaganya secara batin, dan juga melindungi hatinya supaya tidak tersakiti tercantum melindungi batinnya.
jadilah suami yang baik, dimana dikala terdapat yang menggodamu hingga kalian tegas mengatakan “aku sudah mempunyai perempuan yang baik”
cinta kesatu dan juga terakhir via youtube

kalian wajib sanggup jadi suami yang baik untuknya, dan juga bukankah dahulu kalian telah berjanji di hadapan allah dan juga orang tuanya? hingga kamuharus betul - betul sanggup menunaikan janjimu sebaik bisa jadi.

kalian wajib sanggup melindungi dirimu supaya tidak berbuat iseng kepada perempuan lain, walaupun kalian lagi digoda oleh perempuan yang keindahannya melebihi istrimu hingga kalian wajib tegas mengatakan “aku sudah mempunyai perempuan yang baik”.

karena sebaik - baiknya perempuan untukmu dikala gelar “suami” sudah kalian sandang merupakan “istrimu”, walaupun ia juga jauh dari kata sempurna, senantiasa dialah yang tersadu bagi allah untukmu.





( Sumber: Berbagi Informasi Online )