Kalau Jodoh Ya Nggak Bakal Kemana. Allah Nyuruh Lepas, Sudah Lepas Saja Jangan Melawan Takdir!

Putus? siapa sih yang terasa baik - baik aja cocok lagi seneng - senengnya, lagi cinta - cintanya, lagi sayang - sayangnya seketika terdapat suatu yang mewajibkan keduanya buat mengakhiri ikatan, tentu salah satu keduanya hendak terasa berat hati.

apakah itu yang lagi kalian alamiah? bila iya, sudah jangan berkecil hati dahulu, jangan bersedih dahulu, karna tentu dibalik cerita mengejutkan ini terdapat cerita baik yang tengah allah tulis.

intinya yakin aja sama allah, bahwa jodoh mah tidak hendak kemana atuh, bahwa allah nyuruh lepas ya sudah lepas aja dengan terus berupaya ikhlas, jangan melawan takdir karna kalian tidak hendak kokoh.
cinta? mengapa wajib mempermasalahkan tentang cinta yang tidak allah restui, sudah betul - betul lepaskan seluruh sesal
instagram. com/wiaadaw

tetapi cinta? mengapa sih wajib mempermasalahkan tentang cinta yang tidak allah restui, karna bila allah berikan jalur buat ia berangkat maksudnya benar bukan itu yang allah mau kepadamu.

hingga lepaskan aja ia yang tidak allah ridhoi bersamamu, sudah betul - betul lepaskan aja seluruh sesal yang terus membuat kamu menyesal.
cinta yang berangkat tidaklah jodohmu, karna jodohmu tengah allah atur buat hingga kepadamu
instagram. com/wiaadaw

kalian wajib ketahui, cinta yang berangkat darimu saat ini itu tidaklah jodohmu, karna jodohmu tentu tengah allah atur buat hingga kepadamu.

saat ini jodohmu tengah allah beri jalur buat berjumpa denganmu, tetapi bertemunya kapan itu bergantung dari seberapa perlu dirimu buat disempurnakan, dan juga perihal itu cuma allah yang ketahui tentu kapan waktunya.

jangan membatasi datangnya jodoh dengan terus menharapkannya berulang, kalian hendak menyesal nanti bila menentang allah
instagram. com/wiaadaw

lupakan dia, ikhlaskan ia yang memilah berangkat, jangan membatasi datangnya jodoh dengan terus mengharapkannya berulang, karna kalian hendak menyesal nanti bila menentang keputusan allah.

kalian hendak menyesal nanti bila tidak menjajaki apa yang telah allah haturkan kepadamu, karna allah amat ketahui apa yang tersadu darimu.
yang allah putuskan tentu yang tersadu untukmu, hingga lebih baik simaklah aja apa yang allah persembahkan
instagram. com/wiaadaw

tidak harus berpikir sangat panjang dan juga rumit, yang berangkat biarlah ia berangkat, karna yang allah putuskan tentu yang tersadu untukmu.

lalu lebih baik simaklah aja apa yang yang allah persembahkan, dengan hati yang ikhlas, percaya, dan juga penuh dengan kesabaran.
jangan meringik, pada kesimpulannya kalian hendak ketahui allah tengah merangkai cerita tersadu apa untukmu. ikhlaslah!
instagram. com/wiaadaw

jangan melulu meringik, karna itu cuma hendak membikin hatimu terus menjadi gundah. toh pada kesimpulannya kalian hendak ketahui allah tengah merangkai cerita tersadu apa untukmu, dan juga yang tentu kalian hendak ketahui kalau tujuan allah baik.

jadi ikhlaslah, ikhlaskan aja apa - apa yang sudah allah putuskan dengan tanpa tetapi, karna terus menjadi kalian ikhlas hingga allah hendak terus menjadi menjaminmu memperoleh yang lebih baik dan juga pantas.








( Sumber: Berbagi Informasi Online )