Jualan Sambil Membaca Al-Quran, Nenek tua Ini Bikin Netizen Terharu

suatu postingan photo sukses membikin banyak netizen terharu melihatnya. photo tersebut merupakan photo seseorang orang dagang kaki 5 yang berjualan didepan suatu toko.


bila dilihat sekilas benar tidak terdapat yang berubah dari photo ini dengan orang dagang kaki 5 yang lain. tetapi, mengerti kah kalian bila orang dagang kaki 5 yang satu ini berubah dengan yang yang lain.

bila kalian amati dia menunduk disamping 2 buah wadah besar yang berisikan benda dagangannya. dia menunduk itu bukan karna malu ataupun letih, namun dia sembari tadarusan membaca al - quran.

begitu luar biasa bukan. perihal ini amat tidak sering dicoba oleh banyak orang. bila juga terdapat cuma sebagian aja yang dapat serupa nenek tua ini.

nenek tua ini bernaa rohani (90) yang menggambarkan orang dagang bawang didepan pasar rejowinangun, kota magelang, jawa tengah.

baca pula : parah dah orang dagang gorengan di tempat ini memakai minyak dari selokan

fotonya jadi viral sehabis owner account facebook bernama nur santo, mempostingnya ke facebook pada bertepatan pada 13 juni 2016.

“tadarus….. ”mbahnya ini jualan bawang lanang, di jalur pemuda magelang, tepatnya di emperan toko oleh oleh endang jaya, di wilayah depan pasar rejowinangun magelang, tiap bungkus bawang lanang tersebut dijual dengan harga rp. 20. 000, dia berjualan dari pagi hingga sore…monggo bila terdapat yang berkenan silaturahim dengan mbahnya dipersilahkan…jika butuh aku antarkan ke beliau…suwun, ” tulis account nur santo dalam postingan fotonya serupa dikutip tribunnews. com.

banyak netizen yang simpati pada nenek tua itu. dan juga karna banyak netizen yang simpati, kesimpulannya nur santo memutuskan buat menggalang dana lewat account facebooknya.

“peduli simbah….
kepada rekan rekan yang berkenan buat membagikan tali asih kepada simbah penjual bawang lanang yang lagi tadarus, di depan toko oleh oleh endang jaya, di depan pasar rejowinangun magelang, ini kami membuka rekening penyaluran tali asih buat dia, lewat :
rekening tahapan bca
a. n nursanto
nomor rek : 0130801081
bca kcu salatiga
seluruh tali kasih hendak dikasih kepada dia seluruhnya, dan juga kabar pendapatan hendak dilaporkan tiap hari.
tali kasih ini hendak aku tutup pada hari minggu, 19 juni 2016 jam 12. 00 wib…
sekian dan juga terima kasih
hormat saya
ir. h. nursanto
(owner photo)
diperbolehkan share tanpa memohon ijin…suwun, ” tulisnya satu hari setelah itu.

sampai kemarin sore jam 14. 00 waktu indonesia barat (WIB), penggalangan dana yang telah dihimpun nur santo menggapai rp 2. 645. 954.

gimana bagi kalian ?




( sumber: https: //palingseru. com/93443/jualan - sambil - membaca - al - quran - nenek - tua - ini - bikin - netizen - terharu )