Jangan Suka Mencampuri Kehidupan Orang Lain Dengan Terus-terusan Berkomentar Buruk, Tidak Baik

Jangan sekali - kali kepo tidka jelas ya pada kehidupan teman , jangan suka mencampuri kehidupan teman dengan terus - terusan berpendapat kurang baik, karna itu sangat tidak baik.

bila kalian menciptakan kesalahan ataupun keburukan teman , hingga perkenankan aja dan juga tidak butuh kalian terasa greget turut berpendapat tidka mengenakkan, jaga aja hatimu buat senantiasa tenang.

kalian fokus aja pada hidup kamu, perkenankan teman dengan kehidupannya sendiri
instagram. com/muslimahindonesiaid
kalian wajib sajalah pada hidup kamu, kalian wajib betul - betul bijak bawa hidup kamu, perkenankan teman dengan kehidupannya seorang diri, dan juga kalian juga wajib dengan kehidupanmu.

tidak butuh buang - buang tenaga dan juga pahala dengan terus nyinyir
instagram. com/muslimahindonesiaid
tidak butuh kalian buang - baung tenada dan juga pahalamu dengan sok padat jadwal mencampuri urusannya dengan terus nyinyir.

terdapat? tentu terdapat, karna sebagian orang benar sukanya itu berpendapat dan juga menghitung, sampai - sampai ia juga kurang ingat hendak pribadinya seorang diri yang pula butuh diperbaiki.

sekalipun benar ia dalam kondisi hina, perkenankan allah yang memberinya penghakiman
instagram. com/muslimahindonesiaid
hingga ingatlah dengan baik, sekalipun benar ia dalam kondisi hina, kotor, masih dalam suatu yang kurang baik, bairkanlah yang memberinya penghakiman itu allah.

kalian? diam aja mengurus hidup kamu, jangan perkenankan hidup kamu sirna karna keburukan orang lain
instagram. com/muslimahindonesiaid
kemudian kalian? diam aja dengan terus mengurus hidup kamu, jangan sempat perkenankan hidup kamu sirna karna keburukan teman , jangan sempat perkenankan hidup kamu sirna karna kebiasaanmu yang tidak berarti.

senantiasa perbaiki dirimu dengan baik, jangan terasa lebih baik supaya kalian senantiasa jadi orang baik
instagram. com/muslimahindonesiaid
hingga tetaplah perbaiki dirimu dengan baik, senantiasa jaga dirimu baik - baik aja, jangan terasa lebih baik supaya kalian senantiasa jadi orang baik.

jangan terasa kalau dirimu sudah lebih baik dari teman , karena dsitulah jalur buat dirimu lalai membetulkan diri.




( sumber: Berbagai Media Online )