Jangan Rapuh, Wanita Harus Tangguh, Karena Allah Tidak Akan Pernah Meninggalkanmu

Sebanyak whatever tes hidup yang tiba, jangan sempat kita menyerah dan juga lemah menghadapinya, karna allah senantiasa terdapat buat menolong kamu. jangan sempat kalian merapuh, kalian wajib tangguh mengalami yang terjalin, karna allah tidak hendak sempat meninggalkanmu sendirian.


allah senantiasa sayang kepadamu, karena seperti itu kenapa ia menempatkanmu pada kondisi yang tidak gampang. tetapi senantiasa yakinlah, kalau dibalik keaadan yang susah itu tersimpan kebaikan hidup yang luar biasa.

sebarat whatever hidup kamu, jangan sempat kurang ingat kalau kalian memiliki allah yang maha agung

kalian wajib senantiasa mempunyai kepercayaan yang luar biasa kepada kebaikan allah, walaupun berat tes yang tiba mengenai hidup kamu.

intinya, seberat whatever hidup kamu, setidak gampang whatever jalur yang wajib kalian jalani dalam hidup kamu, jangan sempat kurang ingat kalau kalian memiliki allah yang maha agung.

sesulit whatever permasalahan yang tengah membelitmu, jangan sempat kurang ingat kalau allah memiliki jawaban dari tiap masalahmu

kalian wajib sanggup mengkondisikan hatimu buat senantiasa percaya kepada allah, supaya sesulit whatever permasalahan yang tengah membelitmu hingga kalian tidak sempat kurang ingat kalau allah memiliki jawab dari tiap permasalahan yang tengah menghadangmu.

sebesar whatever cobaan yang tiba, jangan sempat cemas karna allah senantiasa bersamamu tiada henti

sebesar whatever cobaan yang tiba, jangan sempat kalian cemas dan juga pahit tidak mampu melewatinya, karna allah senantiasa bersamamu tiada henti.

allah tidak hendak sempat memberimu tes kemudian meninggalkanmu begitu aja, tidak! allah bukanlah setega itu, tetapi tentu allah juga hendak terdapat didekatmu buat memberimu pertolongan.

serumit whatever kondisi yang tengah kalian alamiah, jangan sempat meringik karna terdapat allah yang maha memudahkan

kalian wajib kokoh, serumit whatever kondisi yang tengah kalian alamiah, jangan sempat kalian meringik dan juga menggerutu, krena terdapat allah yang maha mempermudah.

yakin aja sama allah dengan tanpa ragu sedikitpun, karna terus menjadi kalian yakin kepada ketentuan - nya hingga hendak terus menjadi terlihat jalur kemudahan di matamu.

kalian wajib sanggup menenangkan hatimu, dengan terus mengatakan “aku memiliki allah yang maha segalanya”

oleh karena itu, kalian wajib sanggup menenangkan hatimu, kalian wajib sanggup mengatur emosimu, kalian wajib sanggup menundukkan hatimu dengan kerasa percaya, dengan terus mengatakan “aku memiliki allah yang maha segalanya”.

begitu tiap kali kalian terasa kalau allah terdapat bersamamu, hingga dikala itu mula kalian hendak terasa tenang karena kebaikan - nya mendadak pula hendak merasuk dalam jiawamu.

demikianlah pokok bahasan informasi ini yang mampu kami paparkan, besar harapan kami informasi ini mampu berguna buat golongan banyak. karna keterbatasan pengetahuan dan juga rujukan, penulis menyadari informasi ini masih jauh dari sempurna, oleh karna itu anjuran dan juga kritik yang membangun amat diharapkan supaya informasi ini mampu disusun jadi lebih baik lagi pada waktu yang hendak tiba.

dari abu mas’ud radhiyallahu anhu mengatakan, “rasûlullâh shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‘barangsiapa menampilkan sesuatu kebaikan, hingga dia memperoleh pahala serupa pahala orang yang melaksanakannya. ” [hr. muslim]




( Sumber: Berbagai Informasi Online )